Pemerintah Kabupaten Kaur, Melantik 47 Pejabat Fungsional, Ini Kata Sekda

Laporan : Indarno

Kamis, 14 Februari 2019

Kilas, KaurPemerintah Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, era Bupati Gusril Pausi, S. Sos, melalui Sekdakap, Nandar Munadi melantik sebanyak 47 pejabat fungsional di gedung aula pemda kabupaten kaur. Kamis 14/02/2019.

Sekretaris Daerah Nandar Munadi, menyampaikan dalam sambutanya di harapkan para pejabat yang di lantik dapat bekerja dengan baik dan profesional agar Kabupaten kaur bisa lebih maju, dan mampu bersaing dengan daerah lain baik itu dalam provinsi Bengkulu maupun luar Provinsi Bengkulu.

“Bupati selaku pimpinan kepala daerah pemerintahan Kabupaten Kaur, berharap para pejabat yang di lantik saat ini agar bekerja dengan baik demi kemajuan dan percepatan pembangunan daerah, serta peningkatan prekonomian masyarakat Kabupaten kaur,” Kata sekda.

Dalam kegiatan ini ada 47 pejabat yang di lantik yaitu, 3 orang auditor, 5 orang penyuluhan pertanian, 23 orang guru, 1 orang pengawas sekolah, 1 orang penyuluh kesehatan, 2 orang asisten apotiker, 2 orang nutrisionis, 4 orang perawat, 1 orang admin kesehatan 5 orang bidan, tutup Sekda.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Seluruh Penjuru Mata Angin Tokoh Masyarakat Bersatu Gaspolll Untuk Menangkan Agusrin – Imron

Laporan : Edi Yanto Senen, 19 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Setelah di putuskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *