Kabupaten Bengkulu Selatan Target Raih WTP Dengan TP4D, Ini Kata Sekda

Laporan : Erwan Mursidi

Selasa 12 Februari 2019

Kilas, Bengkulu SelatanYudi Satria, MM, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Bengkulu Selatan (Nanna) berkontribusi dalam meraih target opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2020 mendatang.

Hal ini, disampaikan Yudi Satria dalam sambutannya pada kegiatan Penerangan Hukum dan Sosialisasi Program Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang digelar Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan di Aula Bappeda Litbang Bengkulu Selatan, Selasa (12/2/2019)

“Dengan adanya kerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri dengan program TP4D ini saya yakin kita mampu meraih predikat opini WTP,” tegas Sekda dihadapan para kepala OPD yang hadir pada kegiatan tersebut.

Lanjut Sekda, seluruh kegiatan harus terlaksana dengan baik. Berikut pelaporan hasil dari kegiatan yang dilaksanakan OPD masing-masing. Seluruh kegiatan wajib terlaksana mulai Maret mendatang. Diharapkan sistem yang telah terjalin selama ini dapat menunjang Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk meraih prestasi WTP tahun depan.

“Dalam kesempatan ini saya berharap seluruh OPD harus berkontribusi agar target meraih opini WTP terlaksana,” tutup  Sekda.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kejar Target Pemerintah Kaur Melalui Puskesmas Tetap Jemput Bola Mempercepat Vaksin Covid

Laporan : Tasman. P Senen, 25 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *