Polda Bengkulu Gelar Jalan Santai Ribuan Kaum Milenial Ikut Ambil Bagian

Laparan : Rozi HR

Minggu, 10 Februari 2019

Kilas BengkuluRibuan Pemuda dan masyarakat  di Provinsi Bengkulu ikut jalan santai yang di gelar oleh Polda Bengkulu, Minggu (10/2) dalam rangka Milenial Road Safety Festival (MRSF).

Pelaksanaan jalan santai tersebut juga di hadiri Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, Walikota Bengkulu Helmi Hasan, unsur Forkopimda, serta Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Pengambilan star jalan santai bertema dalam rangka Milenial Road Safety Festival (MRSF), di Sport Center Kota Bengkulu dengan rute Pantai Panjang menuju Berkas dan memutari Taman Berkas kemudian kembali lagi menuju Sport Center.

Setelah semua peserta berkumpul di lapangan spor center, dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama, Deklarasi MRSF, serta penandatangan Komitmen Milenial Road Safety Festival (MRSF).

Kegiatan makin semarak, karena para peserta jalan santai berkesempatan untuk memperoleh hadiah yang telah disiapkan untuk diundi oleh panitia. 

Usai acara Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman mengatakan kegiatan yang diawali dengan jalan santai ini sukses berkat semua dukungan masyarakat Bengkulu.

“Saya bersama pak gubernur Danrem, walikota dan unsur lainnya alhamdulillah dapat melaksanakan acara ini dengan sukses, ini berkat dukungan semua warga masyarkat kota bengkulu kegiatan Millenial Road Safety Festival Bengkulu berjalan sukses” kata Kapolda kepada wartawan, Minggu (10/2)

Ditambahkan Kapolda, warga masyarakat Bengkulu yang hadir diacara tersebut diperkirakan mencapai 40 ribu orang.

“Animo masyarakat Bengkulu sangat luar biasa menurut pridiksi saya acara ini diperkirakan sekitar 40 ribu orang warga yang mengikuti MRSF hari ini, mudah – mudahan ini menjadi momentum kita semua untuk lebih dekat dengan masyarakat dan kaum millennial,” katanya

Lanjut Kapolda dengan digelarnya acara ini bisa berkurangnya angka kecelakaan lalu lintas karena menurutnya kecelakaan itu berawal dari pelanggaran.

“Dengan pesan-pesan tadi kita juga berharap stop untuk kecelakaan berlalu lintas semua itu berawal dari pelanggaran, maka dari sekarang dan dimulai saat ini generasi muda untuk mentaati peraturan lalu lintas yang ada,” imbuhnya.

Dikatakan juga oleh Kapolda, acara ini dikhususkan untuk masyarakat yang cinta dengan peraturan lalu lintas.

“Peserta pada acara ini sesuai dengan tema kita Millenial, jadi adek-adek kita dari SMA kemudian rekan-rekan kita dari mahasiswa juga ada termasuk kalangan masyarakat Kota Bengkulu yang memang sangat antuasias sekali untuk mengikuti acara ini, dengan antosias mengikuti acara ini diharapkan pula dibarengi kesadaran kita bersama taat pelaturan berlalu lintas demi keselamatan semuanya,” tutup kapolda.

Edotor : Redaksi

Baca Juga

Seluruh Penjuru Mata Angin Tokoh Masyarakat Bersatu Gaspolll Untuk Menangkan Agusrin – Imron

Laporan : Edi Yanto Senen, 19 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Setelah di putuskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *