Harga Sawit, Karet, Kopi meningkat Sembako Terjangkau Masyarakat Sejahtera Kata Sandi Uno calon Wakil Presiden RI Di Bengkulu

Laporan : Edi Yanto.

Sabtu, 9 Februari 2019

Kilas BengkuluSandiaga Salahuddin Uno pada hari ini sabtu 9 Februari 2019, telah usai berkunjung ke Provinsi Bengkulu, kedatangannya dari awal hingga ahir disambut atosias masyarakat Pendukung Prabowo – Sandi, yang datang dari setiap perwakilan seluruh Kabupaten Provinsi Bengkulu.

Disambut masyarakat Bengkulu mulai dari tiba di bandara patma wati hingga mengunjungi pasar panorama dalam rangka masa kampanye Pemilu April 2019, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02 Sandiaga Salahudin Uno, didampingi Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan rombongan bertolak menuju Rumah Pengasingan Bung Karno selalu dipadati oleh pendukungnya yang ada di bengkulu.

Ketika berada di Rumah Pengasingan Bung Karno yang terletak di Kelurahaan Anggut, Sandi uno, melihat setiap ruangan dan foto yang terpajang, sandi juga menyempatkan diri untuk mencucikan muka dan berwudhu di sumur Rumah Pengasingan Bung Karno. Setelah berkunjung ke Rumah Bung Karno, Sandi dan rombongan menuju komplek Persada Bung Karno untuk berjumpa dengan para relawan pendukung Prabowo – Sandi Uno yang sudah menunggu kedatangannya.

Dari pertemuan itu, Cawapres Sandiaga Salahudin Uno mengatakan lebih kurang 68 hari lagi menuju pencoblosan, agar para tim pendukung Prabowo-Sandi se – Provinsi Bengkulu untuk terus bekerja keras meyakinkan masyarakat seluruh dalam wilayah Provinsi Bengkulu selalu konsisten menuju berubahan khusus harga sawit, karet dan kopi secara nasional, maka apa yang ditargetkan pada Pilpres ini bisa terwujud yaitu  kemenangan Prabowo – sandi Uno, Ekonomi masyarakat meningkat.

“Sesuai dengan visi dan misi pasangan Prabowo-Sandi ingin mensejahterakan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur diseluruh wilayah pertiwi ini, dengan mengangkat isu utama, perjuangkan harga sembako terjangkau, harga komoditi sawit, karet dan kopi bisa meningkat di tingkat petani dan mudah dalam mencari lapangan pekerjaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Daerah 02 Prabowo-Sandi Provinsi Bengkulu Iskandar Ramis berharap, dengan kedatangan Cawapres Sandiaga Uno ke Bengkulu dapat memberikan motivasi bagi tim untuk berjuang dalam mewujudkan kemenangan di Provinsi Bengkulu pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Mari kita berjuang bersama-sama dan semoga Allah SWT meridhoi, kemenangan Prabowo – Sandi Uno,” terangnya.

Usai ke Rumah Pengasingan Bung Karno dan komplek Persada Bung Karno Sandi menuju RB TV dan ke sekretaraiat relawan  Kemenangan Prabowo – Sandi di Jl. RE Martadinata 4 RT.39 RW. 07 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Bertemu dengan Relawan kemenangan Prabowo – Sandi di kediaman suharto tersebut, sekaligus pelantikan pengurus relawan kemenangan Prabowo – Sandi, serta memberikan kata sambutan.

“Melihat kondisi provinsi Bengkulu secara langsung, dan mendengarkan keluhan perwakilan setiap kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, searah dengan Visi misi Prabowo – Sandi, merupakan energi baru bagi kami untuk memastikan pemilu akan datang bersih dari kecurangan, serta mengawal kemenangan pemilu april 2019, Bagi pasangan Nomor Urut 02 yang akan datang, menjadikan momen kemenangan seluruh rakyak indonesia, maka masyarakat bengkulu perlu bersatu memgawal pemilu ini dengan baik,” tutup Sandiaga Salahudin Uno.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *