Mendukung Safety Riding Pemkot Bengkulu Hibahkan 5 Ha Lahan, Disini Lokasihnha

Laporan : Rozi HR

Minggu, 10 Februari 2019

Kilas, Bengkulu Guna mendukung kegiatan Millenial Safety Road Festival di Kota Bengkulu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyerahkan lahan Hibah yang diperuntukkan Safety Riding.

Lahan seluas 5 Ha tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE kepada Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH, saat acara puncak Millenial Safety Road Festival yang digelar di Sport Centre, Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Minggu (10/2).

Walikota Helmi Hasan berharap agar lahan yang sudah diserahkan itu betul-betul dimanfaatkan dalam rangka kegiatan safety riding dengan tujuan untuk menekan tingginya angka kecelakaan di wilayah Kota Bengkulu, agar masyarakat, khususnya kalangan millenial untuk meningkatkan kesadarannya dalam berlalu lintas.

“Pemerintah Kota Bengkulu berharap agar kaum millenial di wilayah Kota Bengkulu ini dapat tertib berlalu lintas dan benar-benar mementingkan keselamatan berlalu lintas baik keselamatan dirinya sendiri maupun terhadap orang lain, kami mendukung sekali program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Bengkulu,” ujar Helmi Hasan.

Supratman selaku kapolda Bengkulu pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu yang mendukung pihak kepolisian dalam rangka menekan tingginya angka kecelakaan di daerah ini.

Lahan safety riding yang di hibahkan pemkot berlokasi di sebelah Taman Berkas tersebut dapat dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan kesadaran berlalu lintas masyarakat.

“Lahan ini nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan – kegiatan yang menunjang keselamatan berlalu lintas,” tutup Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *