Minggu Malam Kebakaran Hebat Terjadi Di Hotel Tahura Pondok Kubang Kabupaten Benteng 

Minggu, 27 Januari

Kilas Bengkulu Tengah – Hotel Tahura yang  berada di Desa Tanjung Perdana Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu, terbakar pada Minggu malam (27/1/2019).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Benteng Zamzami, S.IP, di hubungi via telepon, sekitar jam 12. 25 WIB, oleh redaksi media Online Kilasbengkulu.com, membenarkan kejadian kebakaran di Hotel Tahura tersebut.

“Kebakaran di ketahui sekitar pukul 22. 20, malam ini, sebanyak 1 unit mobil damkar dari Kabupaten Benteng, di bantu 5 unit mobil damkar dari kota Bengkulu, total ada 6 unit mobil pemadam kebakaran yang berupaya memadamkan api. Alhamdulillah sekitar jam 24.10. WIB api dapat di padamkan”  kata zamzami.

Lanjut Zamzami, di lokasi kejadian kebakaran tersebut turut hadir kapolsek Talang Empat, Camat, Kepala Desa, serta warga masyarakat membantu memadamkan api saat itu.

” Saat kejadian kebakaran, Kapolsek, camat, Kepala Desa serta Masyarakat saling membantu memadamkan Api. Untuk sementara, belum di ketahui secara pasti penyebab ataupun asal api, dan berapa total kerugian dari kejadian kebakaran tersebut. Kejadian ini tidak ada korban Jiwa”, tutup zanzami. (Rd)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *