Ferry Ramli Resmi pimpin DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Dilantik Surya Paloh

Senen 21 Januari 2019

Kilas Bengkulu – Ferry Ramli Saat ini merupakan Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu, pada hari Senen 21 Januari 2019, secara resmi dilantik sebagai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, oleh Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh sekaligus mengukuhkan pengurus DPW lainnya.

Pelantikan Ferry Ramli, dilaksanakan di Grage Horizon Hotel Bengkulu, beserta Sekretaris DPW, yakni Erna Sari Dewi dan Bendahara DPW, Rahmad Mulyadi.

Surat Keputusan (SK) pengangkatan Fery Ramli sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu sudah disampaikan oleh DPP pada Senin (4/12/2018) lalu. Dalam kesempatan pelantikan dan pengukuhan hari ini, Surya Paloh mengingatkan agar para pengurus dapat terus melakukan gerakan perubahan.

“Kepada Pengurus yang baru saja dilantik saya ucapkan, Selamat bekerja dan berbakti kepada nusa dan bangsa, Semoga Tuhan menyertai langkah kita dalam berbuat demi perubahan,” kata Surya Paloh.

Dalam sambutan Ferry Ramli, selaku ketua Nasdem yang baru dilantik, menyampaikan ucapan berterimakasih kepada Ketua DPW NasDem yang lama, Dedi Hermansya.

“Saya ucapkan Terimakasih atas keperyaan yang diberikan kepada kami. Saya merasa bangga mendapatkan kepercayaan yang luar biasa ini, Dalam kesempatan ini Saya juga berterimakasih kepada Ketua sebelumnya,” kata Ferry Ramli.

Lanjut Ferry, Sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu yang baru saja di lantik, saya mengajak segenap pengurus dan simpatisan partai Nasdem untuk dapat secara bersama-sama berjuang dan berupaya membesakan partai Nasdem di Provinsi Bengkuku, secara bersama ke kedepannya, karena saya tidak dapat bekerja sendiri tampa adanya dukungan dari semua pihak khususnya pengurus partai di seluruh pelosok desa dalam wilayah provinsi Bengkulu, tutup Ferry. (Sw)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Buksin Effendi: Desa Kertapati Bengkulu Tengah Menyalurkan Bantuan Sosial Sebanyak 21 KK

Laporan: Anel Yadi Rabu, 12 Agustus 2020 Kilas Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Kertapati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *