Ini Keberhasilan Pembanggunan BU Pemerintah Mian, Melalui Dinas PUPR.

Laporan : Edi Yanto 

Kamis, 10 Januari 2019

Kilas Bengkulu Utara – Jalan merupakan transportasi darat yang sangat dibutuhkan Masyarat Bengkulu Utara. Oleh karena itu Masyarakat, sangat bangga dengan pembangunan pemerintahan Bupati Ir.H Mian yang di komandoi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Walaupun ada beberapa Paket proyek Tahun 2017 – 2018, yang tidak selesai di kerjakan oleh pihak Kontraktor, namaun tidak sedikit dinilai masyarakat Bengkulu Utara pemerintahan Bupati Ir.H. Mian di bawah Komando Kepala Dinas Heru Susanto, ST (PU -PR), dianggap berhasil membangun daerah ini, diantaranya Jalan Hotmik lingkungan Alun – Alun yang semula buruk sekarang sudah lebar dan Mulus di kerjakan CV. Jaya Mahkota, selain itu Jalan Desa air merah Kecamatan Arma Jaya, berpulu – puluh tahun tidak pernah  merasa Jalan Hotmik pada akhir tahun 2018, juga sudah hitam dan mulus.

Proyek Jalan Hotmik Desa Air Merah Kecamatan Arma Jaya pada tahun 2018, dengan kegiatan pembagunan rehabilitas Infastruktur , Pekerjaan jalan lingkumgan, Nilai kontrak Rp.1.490. 833. 000,00, sumber dana APBD 2018, dilaksanakan CV. Permata sudah terasa mamfaatnya bagi masyarakat Desa setempat.

Kaur perencanaan Desa Air merah, Angga Afrianto Kecamatan Arma Jaya, disambangi kilasbengkulu.com, pada hari Kamis (10/1/2019), menjelaskan Sudah puluhan tahun Jalan Desanya tidak di banggun, begitu dipemerintahan Bupati Ir.Mian, dibawah kendali Kepala Dinas PUPR Heru Susanto, ST. Langsung di Hotmikkan.

“Alhamdulillah Jalan di Desa kami, masa pemerintahan sebelumnya sangat buruk dan banyak berlobang, Sekarang dipemerintahan Bupati mian sudah mulus”, Jekas Angga.

Ketua Komisi III, Mohtadin dari Partai PAN dan Dedy Syafroni Ketua Partai Demokrat BU, di gedung DPRD BU, menjelaskan kelanjutan pembangunan jalan Desa  Air Merah Kecamatan Arma Jaya, jika tidak salah pada tahun Anggaran 2019, kembali kita anggarkan berdasarkan usulan pemerintah daerah beberapa waktu yang lalu, tutup Mohtadin dan Dedy Syafroni.

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *