Pemerintahan Helmi – Dedy, Siap Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pengantungan

Selasa, 8 Januari 2019

Kilas Bengkulu – Pemerintah Kota Provinsi Bengkulu melalui wakil walikita Dedy Wahyudi menyalurkan bantuan kepada korban di kelurahan pengantungan pada hari selasa (8/1/2019).

Bantuan yang disalurkan merupakan bantuan tahap ke 3, yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu setelah pengerahan armada pemadam bahaya kebakaran (PBK), saat terjadi kebakaran dan bantuan di salurkan oleh Sekretaris Daerah pada waktu itu.

Hari ini kami pihak pemerintah Kota Bengkulu kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, dalam penyerahan bantuan ini turut hadir Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Ini bentuk perhatian Pemkot Bengkulu kepada warganya yang tertimpa musibah,” kata Wawali Dedy Wahyudi saat memberikan bantuan.

Dedy Wahyudi juga mengungkapkan bahwa Pemkot siap membantu kebutuhan korban kebakaran terkait surat-surat penting yang hilang seperti ijazah, KTP, KK, dan BPJS. “OPD terkait siap memfasilitasi dalam menyelesaikan pengurusannya. Karena ini merupakan tanggung jawab pemerintah sebagai pelayan masyarakat,” sampainya.

Selain itu lanjut Dedy, jika ada keluhan kesehatan pemerintah juga merespon segala macam kebutuhan melalui rumah sakit harapan dan doa. Intinya pemerintah hadir untuk masyarakat.

“jangan lihat dari jumlah dan nilai bantuan yang kami salaurkan, namu ini adalah bentuk empati pemerintah saat ini terhadap korban, semoga bantuan yang disalurkan dapat di mamfaatkan,” jelasnya.

Masa Pemerintah kota pimpinan Helmi – Dedy,juga mengajak semua elemen masyakat untuk  bersama-sama memiliki budaya gotong royong, saling bantu dan peduli antar tetangga.Adapun bentuk bantuan yang diberikan adalah alat masak, selimut, makanan, dan lain-lain.(Ey)

Baca Juga

Eka Septo: Kuasa Hukum Lawan KOLOM KOSONG Anak Baru Melek Hukum Pilkada, Masyarat Tidak Perlu Takut

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Benkulu, Utara – Pernyataan kuasa hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *