Diskominfo Provinsi Bengkulu, Ajak Media Online Membanggun  Bengkulu

Laporan: Edi Yanto

Jum’at, 4 Januari 2019

Kilas Bengkulu – Dinas Komunikasi,  Informatika Dan Statistik Provinsi Bengkulu bersama puluhan media online di Bengkulu sharing dan evaluasi terhadap kegiatan publikasi, pada Jumat (4/1/2019).

Kegiatan ini juga membahas tentang pengalihan kegiatan kehumasan yang sebelumnya dinaungi Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu,  Edy Prawisnu mengatakan bahwa untuk kedepan,  Dinas Kominfo akan memfasilitasi terkait publikasi bersama berbagai media di Provinsi Bengkulu.

“Diskominfo Provinai Bengkulu untuk kedepan akan memfasilitasi kegiatan kehumasan dalam hal publikasi,  dimana sebelumnya kawan-kawan media difasilitasi Biro Umum Sekretariat Provinsi Bengkulu” kata Edy Prawisnu.

Edy Prawisnu juga berharap agar publikasi media  akan lebih baik dalam pemberitaan untuk menunjang percepatan pembangunan di Bengkulu.

Kegiatan ini jga dihadiri perwakilan dari tim Media Center Provinsi Bengkulu dan jajaran Dinas Komunikasi,  Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu.

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *