Peduli Korban Banjir, Anggota Media Bengkulu Online ( AMBO ) Salurkan Bantuan

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 15 Desember 2018

Kilas Bengkulu – Akibat Dampak musim Hujan yang terus melanda Provinsi Bengkulu Khususnya Kota Bengkulu dalam seminggu terakhir ini, mengakibatkan sejumlah rumah warga terendam bajir.

Bahkan sejumlah warga harus mengunsi rela meninggalkan rumahnya untuk sementara, demi keselamatannya masing – masing dan menghindari datangnya banjir yang lebih besar.

Melihat kondisi tersebut berbagai media yang tergabung dalam organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu dengan jajaran dewan pembina menyalurkan sedikit rejekinya untuk memberikan Bantuan Sembako kepada warga terkena Banjir, yang berada di empat titik yakni Sukamrindu, Rawa Makmur dan Tanjung Agung,pada Sabtu (15/12) sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketua Dewan Pembina Aurego Jaya mengatakan sebagai wujud kepedulian Organisasi AMBO, serta dengan hati yang tulus dan ikhlas,Organisasi memberikan tali asih kepada korban Banjir.

P

“Bantuan yang kita berikan berupa sembako seperti air mineral, indomie, serta makanan ringan snack dan roti,” katanya.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini, dapat membantu mengurangi beban kepada para korban banjir,” kata Ketua Dewan AMBO Aurego Jaya.

Warga Sukamerindu Fatmawati dan Ketua RT 15 Rawa Makmur Efendi serta Junaidi Ketua RT 1 Tanjung Jaya, menyambut baik bantuan tersebut, serta mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Organisasi AMBO, bantuan ini akan kami salurkan kepada yang membutuhkan dan semoga Organisasi AMBO diberikan kesuksesan kedepannya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Perjuangan Era Bupati Mian Miliaran DAK Revitalisasi Gedung SD Dan SMP Tahun 2021, Disini Peresmian Pertamanya

Laporan : Edi Yanto, Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pada era pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *