Menyambut Tahun Baru 2019, Pemuda Kota Arga Makmur, Akan Adakan Hiburan, Disini Tempatnya

Laporan : Edi Yanto

Senen, 17 Desember 2018

Kilas Bengkulu Utara – Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, di mana tahun itu juga tahun bersejarah, sebab merupakan tahun Politik dengan agenda Pemilu secara serentak pemilihan Presiden, DPR, DPRD, DPR Prov, dan DPD.

Pemuda Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, yang tergabung dalam Pemuda terminal pasar arga makmur, memasuki tahun baru 2019, akan mengadakan hiburan rakyat secara bersama, dan tidak akan menghalangi siapapun yang ingin menghadirinya, yang penting bisa menjaga keamanan dan ketertiban.

Junadi selaku Panitia pelaksana dan Dayat sebagai bendahara, menjelaskan terhadap kilasbengkulu.com, Selaku Pemuda dan Pemudi yang ingin mengadakan acara hiburan di penghujung tahun 2018, memasuki tahun 2019 ini, pada malam senen (31/12), di terminal Kota Arga Makmur.

” Pada penghujung tahun 2018, memasuki tahun baru 2019, kami Pemuda dan Pemudi yang tergabung di pasar Arga Makmur, akan mengadakan hiburan rakyat, yang bertujuan dapat saling bersilaturahmi antar pemuda dan Pemudi dalam Wilayah Kabupaten Bengkulu Utara dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan pada tahun 2018, maka dalam acara ini, nantinya akan di rencanakan untuk mendatangkan Artis – artis Lokak dalam Provinsi Bengkulu,” kata Junadi dan Dayat

Lanjut Junadi dan Dayat, rencana anggaran biaya, acara tersebut membutuhkan dana lebih kurang, Rp.12 juta, untuk menyewa alat musik, Perlengkapan tenda, Kosumsi dan yang lainnya, maka sekarang kita sedang menyusun program pengumpulan Dana, tutup. Junadi dan Dayat.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *