Kedatangan Mama Dedeh Diduga Pemda “Rugikan” Siswa Siswi Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto 

Selasa, 23 Oktober 2018

Kilas Bemgkulu Utara – Puncak Hut kota Arga Makmur ke 42, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, pada hari ini Selasa (23/10), melaksanakan acara Bersholawat Tabligh Akbar, yang awalnya akan dilaksanakan di halaman Alun- Alun Rajo Malim  Paduko, diralat oleh Pemerintahan Ir.Mian beberapa waktu lalu ke halaman  Pemda.

Dalam  puncak HUT Kota Arga Makmur Ke – 42 dengan agenda acara Bersholawat Tabligh Akbar, yang menghadiri Ustadzah Kondang Mama Dedeh, sedangkan  Zikir Shalawat bersama Habib Abdurrahman.

Untuk diketahui menyambut dan meramaikan Kedatangan rombongan Ustadzah Kondang Mama Dedeh dalam acara
Bersholawat Tabligh Akbar di halaman pemda Kabupaten Bengkulu Utara, siswa siswi SD dan SMP, menjadi korban, tergangunya belajar mengajar di sekolahnya masing – masing, di akibatkan para guru – guru yang diduga diwajibkan oleh Pemerintahan Mian Untuk menghadiri acara Tabligh Akbar tersebut.

Beberapa siswa yang ditemui Kilasbengkulu.com saat pulang sekolah belum pada waktu jam pulangnya, menjelaskan

“Kami pulang cepat hari ini dikarenakan guru-guru kami pergi ke halaman Pemda untuk menghadiri kedatangan Mama Dedeh” kata siswa, siswi SMP yg sengaja tidak kami tulis nama sekolahnya.

Salah satu guru ditemui kilasbengkulu.com di lokasi acara mengatakan, hari ini memang ASN (Guru), diwajibkan datang, meramaikan Acara kedatangan Mama Dedeh.

” Memang siswa, siswi kami pada hari ini, sengaja kami pulangkan lebih awal, karena para guru – guru menghadiri acara, Bersholawat Tabligh Akbar, dan Zikir Shalawat, yang menghadiri Ustadzah Mama Dedeh, agar terlihat meriah dan Ramai”, kata guru yang tidak mau ditulis namanya.

Baca Juga

Era Heru Susanto Proyek 11 Miliaran Kota Bani-Suka Baru Diduga Rugikan Daerah, Dua Item Jadi Temuan BPK

Laporan : Edi Yanto Selasa, 22 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Salah satu Mega …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *