Kapolres Bengkulu Utara Sambut Tim Kirap Satu Negeri GP Ansor, Tiba Di Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 29 September 2018

Kilas Bengkulu Utara – Sebelumnya tim kirap satu negeri GP Ansor dari Kabupaten Mukomuko disambut oleh Bupati setempat secara langsung pada (27/9), dengan baik. setelah selesai rangkaiyan kegiatan kunjungan di Kabupaten Mukomuko rombongan Tim Kirab Satu Negeri persembahan GP Ansor,  melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Bengkulu Utara, Tiba pada hari Sabtu (29/9), diterima pihak Polres Bengkulu Utara.

Rombongan Tim dipimpin Kasat Kornas GP Ansor, Muhammad Safei dan Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Bengkulu, Mohammad Soleh, dan disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, di Mapolres Bengkulu Utara.

Baca jugaBupati Kabupaten Muko – Muko, Sambut Kirab Pemuda Ansor.

Kapolres AKBP. Ariefaldi menggucapkan, Selamat datang kepadaim kirap satu negeri GP Ansor, di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dalam kesempatan pertemuan hari ini dilakukan deklarasi Pemilu damai dan penyerahan bendera merah putih kepada ketua rombongan. Selesai rangkaiyan acara rombongan Tim Kirap Satu Negeri GP Ansor, berangkat menuju Kota Bengkulu dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Bengkulu Utara,” Ungkap AKBP. Ariefaldi.

Ketua PW GP Ansor Bengkulu Muhammad Soleh, menggucapkan rasa tarimakasih yang sebesar – besarnya, kepada Kapolres Kabupaten Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara beserta jajarannya atas penerimaan kedatangan timnya di Bengkulu Utara. Kirab Satu Negeri digelar untuk memperkuat konsensus kebangsaan. Setelah selesai rangkaiyan acara tim Kirap Satu Negeri Ansor kembali  ke Kota Bengkkulu. Tim Kirab Satu Negeri di kota Bengkulu akan menggelar beberapa kegiatan diantaranya menjahit bendera merah putih di kediaman bersejarah Ibu Fatmawati.

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *