30 Tahun Lebih Tingalkan Gunug Selan, Minta Bantu Carikan Info Keluarga

Laporan : Edi Yanto

Selasa : 18 September 2018

Kilas Kalimantan – Salah satu warga Masyarakat Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Sudah meninggalkan kampung halamannya lebih dari 30 Tahun.

Melalui WhatsApp, Kilasbengkulu.com, seorang Ibu rumah tangga yang bernama Win Khartini, mengirim Fhoto dan menceritakan telah meninggalkan kampung halamannya lebih dari 30 Tahun. Pernah membaca berita media Onlene Kilasbengkulu.com, melalui Facebook (fb) dan WhatsApp, meminta tolong untuk mencari Informasi keberadaan keluarganya, dikarenakan selama kepergiannya meninggalkan kampung halaman Desa Gunung Selan ia tidak pernah dapat lagi berkomunikasi terhadap keluarganya.

Win Khartini saat ini tinggal bersama keluarganya di daerah Kalimantan Timur,
Nama kedua orang tua nya
adalah Hafsyi dan Salmuna sedang adik- adik nya Erma Weli, Rosita (Itut), Saipuk Hadi, Yuli Martini, Ita Royani, Kerinduan terhadap sanak keluarganya yang berada di Bengkulu Utara tersebut ia meminta bantuan terhadap Kilasbengkulu.com.

Tidak sampai 2 X 24 Jam Alhamdulillah, awak media Kilasbengkulu.com dapat menjembatani Win Khartini yang berada di Kalimantan untuk berkomunikasi terhadap keluarganya yang berada di Desa Gunung Selan Bengkulu Utara.

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *