Paripurna DPRD BU, Agenda Kata Ahir Fraksi APBD-P 2018, Berjalan Mulus

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 26 September 2018

Kilas Bengkulu Utara – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Benglulu Utara Provinsi Bengkulu dalam agenda penyampaian kata akhir Fraksi terhadap Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P), tahun 2018, dipimpin Ketua DPRD, Aliantor Harahap,SE, dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata.

Kata akhir 7 fraksi, Golkar, PAN,Demokkrat, Gerinda, PKPI, PKN dan Fraksi Merah Putih, setuju Raperda Perubahan Anggaran Daerah Tahun 2018, Namun, ada catatan bebarapa fraksi, meminta dari anggaran yang tidak terserap hendaknya dapat dilanjutkan pada tahun anggaran berjalan.

Tanda Tangan Nota Kesepakatan

Fraksi Dewan memberikan Apresiasi kepada pihak Eksekutif yang telah melaksanakan berbagai program pada tahun ini, bahkan dinilai sudah berjalan dengan baik, walaupun beberapa fraksi tetap memberikan catatan.
sehingga ketua DPRD Bengkulu Utara, atas persetujuan semua fraksi mengesahkan untuk menjadi Pelaturan Daerah (PERDA)

Anggota Dewan dan undangan

Sebelum Rapat ditutup, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, mengucapkan terimakasih kepada lembaga Dewan yang telah bekerja keras  melakukan rapat komisi dan menandatangani Nota kesepakatan perubahan anggaran tahun ini, untuk segera menyelesaikan dan mempercepat pelaksanaan pembangunan yang hanya meninggalkan sisa waktu yang sedikit ini, kata Ari

“Setelah disetujui Raperda menjadi Perda, pihak pemerintah daerah tetap menerima kertik, saran dan catatan, hal tersebut bukan menjadi masalah, tetapi itu merupakan acuan bagi pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih baik lagi masa mendatang,”.

Lebih lanjut wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Ir. Mian pada kesempatan ini. Karena bupati sedang berada di luar daerah.

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *