Hari Ini Helmi – Dedy, Resmi Jadi Wali Kota Bengkulu 2018-2023

Laporan : Edi Yanto

Senin, 24 September 2018

Kilas Bengkulu – Senen (24/18), Plt. Gubernur, Rohidin Mersyah resmi melantikan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu untuk periode 2018-2023, Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi, yang memenagkan Pilkada beberapa waktu lalu. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Dalam Pelantikan Pasangan Helmi dan Dedy mengucapkan sumpah jabatan dan telah sah secara resmi menjadi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Provinsi Bengkulu.

Rohidin Mersyah Plt. Gubernur Provinsi mengucapkan selamat kepada wali kota dan wakil wali kota yang telah terpilih dan di lantik hari ini. Setelah pelantikan ini keduanya dapat bekerja dengan maksimal untuk kepentingan semua golongan dan Masyarat Kota Bengkulu, tidak lagi terkotak – kotak yang namanya bukan tim sukses atau tim sukses dalam menjalankan roda Pemerintahan.

Helmi – Dedy

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada Wali Kota Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi yang telah terpilh. Saat ini wali kota dan wakil wali kota adalah milik kita semua, milik masyarakat Kota Bengkulu. Jadi saya harap, semoga kedepannya tidak ada lagi persaingan, antara tim sukses dan bukan tim sukses. Saat ini semuanya menjadi satu untuk mensejaterahkan Masyarakat Kota Bengkulu,” jelas, Rohidin Plt Gubernur Provinsi Bengkulu.

Lanjutnya, Rohidin terpilihnya Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, memberikan harapan yang baru bagi masyarakat walaupun dengan pemimpin yang lama, tentu mempunyai program kerja yang baru.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh, Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Kapolda Bengkulu, Anggota DPR RI Susi Marleni dan Dewi Coryati, Anggota DPD RI Ahmad Kanedi dan M Sholeh, mantan Wakil Wali Kota Patriana Sosialinda, serta FKFD dan OPD Bengkulu.

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *