Ralat Pengumuman Tes CPNS Bengkulu Utara 2018, Di Usulkan Dapat “Rekor Muri”

Laporan ; Edi Yanto

Sabtu : 22 September 2018

Kilas Bengkulu Utara – Hari ini pihak Polres Bengkulu Utara mediasikan Pertemuan Forum Mahasiswa Dengan pihak Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara. Pertemuan diwakili dari ke-2 pihak.

Kapolres Bengkulu Utara AkBP. AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.I.K, MM, melalui Kasat Reskrim Akp. Jefri, membenarkan adanya mediasi pihak aksi dengan Pemerintah daerah Provinsi Bengkulu Utara, dimana pihak aksi di hadiri Korlap Aksi Ansori dan Ketua BEM Unras Yongki Ramadan sedangkan pihak Pemerintah dihadiri, Sekda dan Kepala.BKD serta Kabid perencanaan dan pengembangan SDM.

“Penerimaan CPNS yg harus akreditasi B telah dihapus, sehingga semunya bisa mendaftar,  jadi lulusan Unras dan lulusan perguruan tinggi lainnya yg selama ini kecewa karena akreditasi C sekarang bisa mendaftar, yg penting kampusnya terakreditasi di Badan Akreditasi Nasional Pergurung Tinggi dan pendaftar memenuhi syarat IPK 2,75, bisa mendaftar CPNS di Kabupaten Bengkulu Utara”, jelas Kasat.

Forum Mahasiswa Kabupaten Bengkulu Utara, Melalui Melalui Korlap Aksi yang akan dilaksanakan pada hari Senen (24/9), disambangi Kilas, Menjelaskan, pertemuan hari ini Belum ada kesepakatan.

“Benar ada pertemuan dengan pihak pemerintah daerah BU, di Polres Pagi tadi namun pertemuan tersebut belum ada kesepakatan, maka pada hari Senen Besok (24/9), kami tetap akan melakukan aksi di Pemda, untuk menyampaikan Aspirasi kami” tutup Ansori.

Ketua DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara, Dedy Syafroni,S.IP, mengusulkan adanya pemberian Rekor Muri, terhadap Ralat Pengumuman Tes CPNS Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Tahun 2018, Berulangkali tersebut. Kalau memang masih tidak sama Syarat Tes CPNS Tahun 2018, Bengkulu Utara dengan Kabupaten Lain, Saya selaku wakil Rakyat mendukung pihak Alumi berbagai Universitas melakukan Aksi Damai dan Siap Mendukung Sepenuhnya.

“Seharusnya Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, ikuti saja, seperti Syarat pengumuman tes CPNS, Kabupaten Lain dalam Provinsi Bengkulu, sehingga tidak ada lagi polemik yang terjadi. Kalau Ralat, Ralat terus, Syarat Tes CPNS, boleh kito usulkan dapat Rekor Muri, Ralat Pengumuman Tes CPNS, Bengkulu Utara ini,” tutup Dedy Syaproni.

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *