Imron – Salamun Siap Duet Kembali Setelah Berduet Memimpin Daerah

Laporan : Edi Yanto

Kamis : 6 September 2018

Kilas Bengkulu Utara – Sebelumnya Dr.H.M.Imron Rosyadi dan Drs.HM.
Salamun. M.Si, berduet menekodai Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, selaku Bupati dan Wakil Bupati Pada Periode, tahun 2005 -2010, kedepan keduanya tidak menutup kemungkinan akan berduet kembali khususnya dalam dunia pendidikan untuk memajukan Universitas Ratu Samban.

Setelah tiga Periode Memimpin Kabupaten Bengkulu Utara, Satu periode wakil Bupati, dua periode menjadi Bupati, saat ini Imron menghabiskan waktu dan pikirannya, untuk bertekat memajukan Universitas Ratu Samban. Dalam memajukan dunia pendidikan tentu tidak mampu dilakukan sendiri, namun secara bersama terhadap komponen – komponen yang ada, maka sesibuk apapun dalam mempersiapkan diri sebagai calon DPRD Provinsi, saya selalu meluangkan waktu untuk UNRAS, kata Imron.

Yudisium Angkatan XIII 2017/2018 Program studi Teknik Mesin

Untuk memajukan dunia pendididikan tentu tidak mampu kita laksanakan sendiri, diperlukan kerjasama dari berbagai pihak. Siapapun yang ingin bergabung dengan kemampuannya masing – masing, kami tetap membuka peluang, termasu Bapak Drs.HM. Salamun Msi yang telah diangkat menjadi dosen tetap UNRAS, sebab kemampuanya tidak dapat diragukan lagi, dalam dunia pendidikan, untuk itu kami siap, menerima dan menampung aspirasi dari siapapun,” jelas Imron.

Lanjut Imron, disambangi Kilasbengkulu.com di UNRAS (6/9), Tampa Bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara pada tahun ini Universitas Ratu Samban Tetap trus dapat berjalan, baik itu perehapan gedungnya, maupun pengadaan fasilitas-fasilitas lain, hal ini dapat kita buktikan pada tahun 2017-2018 dengan  meyudisiumkan berbagai program study diantaranya
Fakultas Pertanian sebanyak 14 orang, fakultas Ekonomi 15 orang, Fisipol 18 orang, bahkan hari ini Yudisium Studi Teknik Mesin Angkatan XIII sebanyak 5 orang, tutup Dr.HM.Imron Rosyadi, Selaku Rektor UNRAS.

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *