Pelaku Penghina Presiden " AL " Sedang Menjalani Pemeriksaan Di Mapolres BU

Menghina Presiden Di Facebook, Oknum PNS Bengkulu Utara Di Ciduk Polisi

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 07 Juni 2018.

Kilas Bengkulu Utara Naas yang dialami oleh seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu “ AL” yang diduga telah menghina Presiden di Media Sosial Facebook dengan komentar Stiker gambar Presiden yang sedang mengemis untuk bayar hutang negara “ Om Sedekahnya Dong Om!!… Buat Bayar Hutang Negara” kini harus berurusan dengan Polisi terkait komentarnya di sosmed tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri, S.Ik membenarkan telah mengamankan seorang oknum PNS yang berinisial “AL” karena diduga telah menghina Presiden di akun facebook miliknya.

“ Pelaku untuk sementara masih dilakukan pemeriksaan secara intensif dan kita juga telah mengamankan satu Unit HP milik AL, menurut pelaku dia melakukan hal tersebut hanya untuk lucu-lucuan saja dan pelaku meperoleh gambar presiden yang sedang mengemis itu dari temannya, ” jelas kasat

Ditambahkan Jufri, Polisi masih mendalami motif pelaku melakukan penghinaan kepada Presiden tersebut, apakah disengaja atau hanya sekedar bercanda saja.

“ Polisi masih mendalami motif pelaku melakukan penghinaan, apakah sengaja atau untuk lucu-lucuan saja, ” demikian kasat

Hingga berita ini diturunkan, pelaku masih menjalani pemeriksaan di mapolres Bengkulu Utara.

Editor : Mukhlis Effendi.

Baca Juga

Diduga Ada Masalah Data 134 Orang, Pencairan BLT-DD Tahap Pertama Desa Karang Anyar 2, Besok Rapat Evaluasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 2 Juni 2020 Kilas Bengkulu Utara – Diduga Adanya Permasalahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *