Aliantor Harahap, SE Ketua DPD Partai Golkar BU 2018-2023

Aliantor Ketua Buyung Satria Sekretaris Nakodai Partai Golkar BU

Kilas Bengkulu Utara Musda partai golkar di Propinsi Bengkulu beberapa Waktu yang lalu telah menetapkan Aliantor menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Bengkulu Utara periode 2018-2023 pelaksanaan Musda ke IX di Hotel Grage Horison Bengkulu, Aliantor terpilih secara aklamasi.

Selaku ketua terpilih Aliantor Harahap, SE dan kabinet barunya, dijadwalkan akan dilantik oleh Rohidin Mersyah selaku Ketua Golkar Provinsi Bengkulu, pada tanggal 14 Mei 2018 yang bertempat di kantor partai Golkar, simpang kanto pos samping kantor KPU Bengkulu Utara.

Aliantor Harahap SE, ditemui  kilasbengkulu.com,  jum’at (11/5) di ruang kerjanya menjelaskan rapat pembentukan pengurus partai golkar, Buyung Satria SH, menjadi Sekjen partai Golkar Bengkulu Utara. Kemudian untuk Bendahara  dijabat oleh Juhaili  merupakan anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar.

” Rapat pleno pengurus Partai golkar sudah dilakukan, dimana kabinet kepengurusan yang baru sudah siap untuk di lantik, dijadwalkan Senin (14/5),” jelas Aliantor yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara.

Buyung Satria SH, ditunjuk sebagai Ketua panitia persiapan pelantikan  pengurus. Saat di tanya apakah ada perombakan sususunan pengurus, Aliantor akui perombakan tersebut memang ada namun perombakan ini tidak sampai 100 %, dimana hanya beberapa saja dan tidak seluruhnya.

Sementara kepengurusan di Kecamatan ada yang lama dan ada yang baru, diharapkan kader serta pengurus partai golkar dapat menjawab tantangan mencapai target kemenangan pemilu kedepannya.

“Terbentuknya stuktur Kepengurusan partai golkar kabupaten Bengkulu Utara yang baru merupakan atas kebersamaan dan gotong royong serta kekeluargaan, diharapkan kedepan kepengurusan yang baru akan dilantik senen lusa ini dapat solid dan mencapai target sesuai keinginan DPP dan DPD propinsi”.

Buyung Satria SH, selaku ketua panitia penyelengara kegiatan pelantikan pada (14/5), dihubungi viahenpon sabtu (12/5) menjelaskan, rangkaian kegiataan pelantikan telah disusun dan para pengurus akan dilantik oleh Plt. Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah selaku ketua DPD Golkar Propinsi Bengkulu .

” Persiapan rangkaian pengukuhan Ketua dan segenap pengurus DPD partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara telah kita lakukan, diharapkan seluruh simpatisan, kader, tokoh, serta stuktur pengurus baik dari akar rumput partai golkar yang ada di kabupaten Bengkulu Utara dapat menghadiri acara pelantikan ini, harapan kita acara pelantikan nanti  dapat berjalan dengan sukses, seperti yang digarapkan semua masyarakat kader partai golkar, “ tutup buyung.

LAPORAN  : Edi Yanto

EDITOR  : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *