Jematan TAP, Dok : Camat TAP

Pasca Anjlok, Saat ini Jemabatan TAP Telah Dapat Dilewati Kembali.

Kilas Bengkulu Utara Peristiwa anjloknya jembatan Tanjung Agung kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara yang mengakibatkan terputusnya jalur lalulintas Arga Makmur-Kota Bengkulu, kini rampung dikerjakan dan dapat kembali dilewati oleh kendaraan roda dua dan empat.

Camat Tanjung Agung Palik Nirwan Tomeri, SH yang dihubungi via Whatsapp oleh kilasbengkulu.com senin, (7/5) mengatakan, diberitahukan kepada seluruh pengguna jalan bahwa mulai hari ini jembatan Tanjung Agung Palik sudah dapat dilalui oleh kendaraan roda 2 dan roda 4 dengan berat maksimal 4 Ton saja.

“Penanganan sementara jembatan TAP telah rampung dan dapat dilalui oleh kendaraan roda 2 dan roda 4 dengan maksimal berat kendaraan dan muatan yang diizinkan untuk lewat diatas jembatan tersebut dengan berat maksimal 4 Ton, “ jelas Tomeri.

ditambahkan oleh Camat Tanjung Agung Palik, untuk kendaraan jenis truck untuk saat ini belum boleh melewati jembatan ini mengingat daya tampung beban jembatan tidak mampu menahan berat diatas 4 ton, makanya saat ini dipasang plang portal pembatas agar truck tidak memaksa untuk melalui jembatan ini.

“Agar truck tidak memaksa melewati jembatan, kita telah memasang plang portal demi kemanan dan kelancaran, “ demikian Camat Tanjung Agung Palik.

LAPORAN  : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Hari Ini Era Bupati Ir.H.Mian Kembali Lalukan Gebyar 3000 Vaksinasi Covid-19, Di Dua Titik Kecamatan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Gebyar Vaksinasi Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *