Margono, Kepala Dispendik BU

Dewan Desak Mundur, Margono Santai Saja…!!!

Kilas Bengkulu Utara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Margono tanggapi santai saja terkait desakan Dewan agar dirinya segera dicopot dari jabatannya selaku Kepala Dinas Pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara Margono kepada kilasbengkulu.com pada selasa (24/4) usai menghadiri acara Isra mi’raj di mesjid Agung Arga Makmur mengatakan.

“Kalau saya santai saja koq mas, selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) saya siap ditempatkan dimana saja, “ ujar Margono

Lebih lanjut Margono menjelaskan tentang penempatan dan pemerataan tenaga pengajar dikabupaten Bengkulu Utara yang juga disinggung oleh Dewan dalam paripurna beberapa hari yang lalu, Dewan marah karena masih banyaknya sekolah di daerah terpencil yang masih banyaknya kekurangan guru oleh karena menumpuk di kota saja, Margono menjelaskan.

“Mutasi dan pemerataan guru itu bukanlah hal baru, memang dalam penempatan tugas atau mutasi para guru itu pihak kita memperhatikan semua aspek termasuk sisi kemanusiaan dan giografis tempat guru tersebut mengajar, saya fikir itu wajar dan sangat manusiawi koq, ” demikian Margono.

LAPORAN : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *