Gedung Dharma Wanita DPU-PR BU

Woow….!!! Listrik Gedung Dharma Wanita DPU-PR BU, Menunggak 10 Bulan

Kilas Bengkulu Utara Listrik Gedung Dharma Wanita pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU-PR) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu ternyata menunggak selama 10 bulan, terhitung sejak bulan juli 2017 sampai april 2018.

Manager PLN Arga Makmur Andriani.S melalui Supervisor Transaksi Energi Fahmi kepada kilasbengkulu.com diruang kerjanya (12/4) membenarkan bahwa DPU-PR Kabupaten Bengkulu Utara tersebut telah terjadi keterlambatan pembayaran tagihan listrik selama 10 bulan.

” Pihak kita telah mendatangi DPU-PR terkait keterlambatan tersebut, pihak PU berjanji akan membayar tunggakan pada bulan April ini dan karena Kwh Meteran nya telah udzur alias sudah tua kita juga telah menggantikan dengan Kwh Meteran yang baru, “ ungkap Fahmi

                                           Kwh Meteran Listrik Gedung Dharma Wanita DPU-PR BU

Kepala Dinas PU-PR BU Heru Susanto. ST melalui kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bengkulu Utara Bastian Arnoldi,SE dijumpai oleh kilasbengkulu.com diruang kerjanya (12/4) membantah bahwa telah terjadi keterlambatan pembayaran tagihan listrik pada gedung Dharma Wanita tersebut.

“Itu bukan menunggak tapi hanya pergantian meteran saja karena meteran yang lama menurut PLN sudah terlalu lama, “ elak Bastian. (Edi)

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *