Laka Lantas, Siswi Tuna Wicara Wafat

Kilas Bengkulu Utara Naas peristiwa yang dialami Sela (19) siswi pelajar Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota arga Makmur. Peristiwa kecelakaan yang menimpa dirinya terjadi di jalan raya Arga Makmur – Lais sekitar pukul 07.20 WIB (16/3/2018).

Kronologis kejadian, Pauzi (17) Tuna Runggu pelajar SLB mengendarai sepeda motor CB non TNKB dari Desa Gunung Agung menuju Desa Gunung Selan. Saat bersamaan dari arah belakang datang sepeda motor Honda Revo Fit BD 6307 SH yang dikendarai oleh korban datang dari Desa Lubuk Saung menuju Gunung Selan. Diduga kecepatan tinggi sepeda motor yang ditunggangi Sela (tuna wicara) menyenggol sepeda motor CB yang dikendarai oleh Pauzi, hingga kecelakaan tak terelakkan lagi. Kedua sepeda motor terpental dan korban jatuh di badan jalan. Korban Sela (19) warga lubuk saung itu tidak dapat ditolong lagi, karena luka yang dialami cukup parah dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kedua pengendara diduga tidak cakap dalam mengendarai sepeda motor.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefldi Warganegara, S.Ik  melalui Kasat Lantas AKP Herliyanto Hutasoit, S.Ik membenarkan kecelakaan tersebut. Dari anatomi laka kedua pengendara merupaka siswa tuna runggu dan secara fisik tidak cakap dalam berkendaraan. Walaupun dari sisi usia sudah cukup umur.

“Yang menyebabkan kecelakaan ada unsur kelalaian. Korban meninggal dunia karena helm pecah. Korban meninggal di TKP. Atas peristiwa itu anggota sudah terjun ke-lokasi,” demikian singkat kasat. (ME)

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *