Rektor Unras Fhoto Bersama Orang Tua Mahasiswa Unras

Unras Undang Orang Tua Mahasiswa Bahas Tunggakan Uang Kuliah

Kilas Bengkulu Utara – Pihak Rektorat Universitas Ratu Samban undang orang tua/wali mahasiswa untuk membahas tunggakan biaya pendidikan mahasiswa Unras di Aula Universitas Ratu Samban sabtu ( 3/3). Dalam pertemuan yang dihadiri Rektor Universitas Ratu Samban Dr.Ir.H.M. Imron Rosyadi, M.M.,M.Si dan pihak Yayasan Ratu Samban ini berlangsung  lancar.

Imron dalam kata sambutan nya menyampaikan bahwa saat ini pihak Rektorat kewalahan untuk membayar gaji para tenaga pengajar dan karyawan/ti oleh karena mahasiswa masih banyak yang belum membayar uang kuliah atau menunggak. Untuk itu pihak Unras mengundang para orang tua mahasiswa  musyawarah untuk mencari jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi Universitas dan mahasiswa nya ini terkait tunggakan biaya kuliah.

                                                      orang tua mahasiswa mengikuti rapat dengan hidmat.

 

Ditambahkan Imron, bahwa Universitas Ratu Samban merupakan icon kabupaten Bengkulu Utara. Pada zaman dia mau kuliah dulu di Bengkulu Utara itu tidak ada Universitas seperti sekarang dan dia sampai harus ke Bandung untuk kuliah yang tentunya dengan biaya yang tidak sedikit.dari mulai biaya kost,transportasi ke kampus dan biaya lainnya. Dengan demikian sangat disayangkan Kabupaten kita telah memiliki Universitas seperti Unras ini masih banyak anak anak Bengkulu Utara yang tidak kuliah, padahal di Universitas ini biaya pendidikan sangatlah murah dan terjangkau oleh semua lapisan strata sosial masyarakat dibandingkan harus kuliah ditempat lain selain Bengkulu Utara .

Rektor Unras Imron Rosyadi kepada awak media menjelaskan “ Hasil dari pertemuan kita, disepakati pihak Universitas memberi waktu dua minggu bagi para mahasiswa untuk membayar tunggakan uang kuliah mereka, para orang tua/wali mahasiswa menyanggupi dengan tenggang waktu yang kita berikan, “ Jelas Imron Rosyadi

Dalam pertemuan itu, salah satu orang tua mahasiswa mengatakan.Mohon kepada pihak Rektorat untuk berkenan memberikan keluangan waktu lagi  bagi mereka untuk membayar tunggakan uang kuliah anak mereka yang kemudian disepakati oleh pihak Rektorat.(ME)

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *