Tragis, Gadis Desa Nekat Gantung Diri

Kilas Bengkulu Utara – Sungguh Tragis kejadian yang di alami seorang gadis DF (20)  Warga Pagar Banyu Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu, kejadian ini sempat menggegerkan warga desa kali 1 sekitar pukul 16:15 wib sabtu (3/3), di dapati Kakak kandung korban sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tergantung di dapur rumahnya. Korban yang merupakan warga desa Pagar Banyu kecamatan Arma Jaya sementara kakak korban tinggal di desa kali 1, belum tahu secara pasti kronologis kejadian yang sebenarnya, motif dari bunuh diri yang dilakukan dengan menggunakan tali tambang ini.

Sementara informasi yang di dapati dari warga setempat korban yang masih berstatus lajang ini sudah tiga hari menginap di rumah kakaknya, keberadaan korban saat ini di rumah kakaknya di karenakan ada dugaan cek cok mulut dengan orang tua yang tinggal di desa pagar banyu, apakah karena cek cok ini sehingga dirinya mengambil jalan pintas dengan gantung diri tersebut.

” Belum tahu pasti kejadiannya seperti apa, tapi dengar dari warga yang kumpul-kumpul disekitar lokasi kejadian, korban sudah tiga hari nginap di rumah kakaknya tersebut, pada saat kakak korban pulang dari kebun, di dapati  DF sudah tergantung dengan seutas tali tambang di dapur rumah,” papar sumber yang namanya enggan di sebutkan.

Di konfirmasi awak media Camat Arma Jaya Rahmat Hidayat membenarkan bahwa kejadian bunuh diri di wilayah kerjanya, korban sendiri warga Pagar Banyu kecamatan Arma Jaya, namun kejadiannya di desa Kali 1 di rumah kakaknya, sejauh ini belum di ketahui kronologis kejadian seperti apa.

” Memang benar ada warga desa pagar banyu seorang wanita lajang berinisial DF umur (20), korban bunuh diri ini posisi TKP di rumah kakaknya di desa kali 1, saya dapat info dari babin kamtibmas, kejadian ini sudah di tangani pihak Polres Bengkulu Utara,,” demikian Rahmat. (ME)

 

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *