Bayi Malang TPA Dikebumikan

Kilas Bengkulu Utara Kepolisian Resor Bengkulu Utara bersama pihak RSUD Arga Makmur  jum’at (2/3/2018) sekitar pukul 15.00 WIB langsungkan pemakaman Bayi laki-laki yang ditemukan di TPA Rama Agung Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu kamis(1/3) oleh warga.

Jasad bayi malang tersebut di kebumikan di TPU Sumber Sari Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara,SH.SIk.MM melalui Kasat Reskrim AKP M.Jufri SIK menyampaikan

“Betul,  tadi pihak kita baru saja kebumikan jasad bayi malang yang  diduga sengaja di buang oleh orang tua nya itu. ” ujar Jufri.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan  terkait penemuan bayi laki-laki yang diketemukan di TPA kemarin (kamis) pagi.

“Kasus ini masih kita dalami. Pihak kita masih mencari pelaku pembuang bayi malang tersebut.” imbuh Jufri.

Untuk mengungkapkan siapa pelaku yang tega membuang bayinya tersebut, kami dari kepolisian Resor Bengkulu Utara  menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui untuk dapat mebantu kita dengan melapor ke Polres Bengkulu Utara.

“Bagi warga yang mengetahui, dapat mengirimkan info melalui  SMS  atau mendatangi Polres Bengkulu Utara.” demikian Jufri. (ME)

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *