Pemkab Kaur Lakukan Apel bersama lintas sektoral Kecamatan, Ini Penjelasan Asisten 1

Laporan : Tasman. P

Selasa, 12 Oktober 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Pemerintah kabupaten Kaur  provinsi Bengkulu, melakukan Kegiatan apel pagi secara bersama dengan lintas sektoral Kecamatan, sekitar pukul 07 : 30 Wib, yang dilaksanakan di lapangan kecamatan Tetap, dipimpin Oleh Asisten 1 pemkab Kaur, Drs.Sinarudin, hari Selasa (12/10/2021)

Dalam kegiatan ini, Drs.Sinarudin, selaku asisten I pemkab Kaur, menjelaskan kepada seluruh peserta apel agar ikhlas, menunjukan sikap maupun kinerja yang baik, meningkatkan disiplin, dapat bekerjasama terhadap semua pihak, menjaga kebersihan dan menjadi contoh yang positif bagi seluruh masyarakat dalam menjalankan bertugasnya masing – masing sebagai ASN atau aparatur pemerintah

“Jadilah contoh yang baik, pelayanan yang prima sebagai aparatur pemerntah. Kesempatan ini saya juga menghimbau kepada Satpol PP, camat dan kepala desa selalu berkoordinasi dan berkerjasama untuk mensosialisasikan maupun bertindak saat penertiban hewan ternak liar milik warga masyarkat. Kepada masyarakat saya berharap untuk tidak melepas hewan ternaknya secara liar demi kebersihan dan kesehatan seluruh warga Kaur,” kata Drs.Sinarudin.

Lanjut Drs.Sinarudin, terkait wabah Covid-19 di Kabupaten Kaur saat ini sudah memasuki Level 1. Untuk itu diharapkan terhadap satgas desa yang selalu ada di desanya masing-mading selalu berperan aktif, baik terkait pendataan warganya yang belum di Vaksin agar mau segera di Vaksin, selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan.

“Satgas Covid-19 yang ada di desa masing-masing harus kontrol bagi warga yang belum di vaksin disarankan segera untuk daftar Vaksin. Terkait dengan hiburan pesta pernikahan pada malam hari, kepala desa menyampaikan kepada warga sudah bisa dilaksanakan namun harus dikontrol, baik terkait protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pihak pemerintah maupun batas waktu hiburan hingga pukul 22. 00, WIB,” jelas Asisten I

Pantauan biro media ini, usai pelaksanaan apel pagi
lintas sektoral Kecamatan yang di hadiri, Asesten I, Kepala Sat Pol-PP, Kapolsek Kaur Selatan, Prawira Penghubung, Camat Tetap, kepala puskesmas Tetap, Babinsa, Babinkamtibmas  dan Seluruh Kepala Desa sekecamatan Tetap, Romongan pemkab Kaur melanjutkan kunjungan ke kantor Puskesmas tetap.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *