Mewakili Kades Bendahara Desa Taba Renah  Kabupaten Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi

Senin, 24 Juni 2024

KilasBengkulu Tengah – Pemerintah Desa Taba Renah kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu  Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di bulan April, Mei hingga Juni, tahun 2024, terhadap 13 Keluarga pemenerima  Manfaat (KPM).

Acara pembagian BLT-DD berlangsung di Kantor Desa Taba Renah yang dipimpin langsung oleh Endri, selaku bendahara mewakili kepala Desa Taba Renah, dihadiri anggota BPD, perangkat Desa, masyarakat penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai  serta pihak terkait lainnya, pada hari ini Senin  (24/06/2024)

Dalam arahan Endri, selaku bendahara mewakili Kepala Desa terhadap Masyarakat saat pembagian BLT-DD tersebut, mengatakan, pihak pemerintah Desa Taba renah berharap kepada warga yang menerima bantuan diprogramkan pemerintah tersebut, dengan sebaik – baiknya, untuk keperluan rumah tangga masing – masing. Dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa  membantu untuk sementara kebutuhan dan perekonomian keluarga penerima BLT-DD.

Kami dari pemerintah desa berpesan agar bantuan BLT tersebut bisa di pergunakan sebaik baiknya, untuk membantu sementra perekonomian masyarakat penerima manfaat bantuan langsung tunai BLT-DD,” Tandas Endri

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Prabowo Intruksikan Terhadap Kader Gerindra Benteng Menangkan Paslon Bupati Rachmat – Tarmizi Pilkada 2024

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 7 September 2024 Kilas, Bengkulu – H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *