Desa Lubuk Pendam Kabupaten Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2024 Ke 15 KPM

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 05. April 2024

KilasBengkulu Tengah – Pemerintah desa Lubuk Pendam kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu  Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di bulan  Januari hingga April, tahun 2024, terhadap 15 Keluarga pemenerima  Manfaat (KPM). Acara pembagian BLT-DD ini, berlangsung di kantor desa Lubuk Pendam  dipimpin langsung oleh Kepala Desa Agusta, dihadiri anggota BPD, perangkat Desa masyarakat penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai  serta pihak terkait lainnya, hari Jum’at  (05/04/2024)

Dalam arahan kepala Desa Agusta, kepada Masyarakat saat pembagian BLT-DD tersebut, mengatakan, pihak pemerintah Desa Lubuk Pendam berharap kepada warga yang menerima bantuan diprogramkan pemerintah pusat tersebut, dengan sebaik – baiknya, untuk keperluan rumah tangga masing-masing. Dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa  membantu perekonomian keluarga untuk di bulan Ramadhan ini .

Kami dari pemerintah desa berpesan agar bantuan BLT-DD tersebut bisa di pergunakan sebaik baiknya, karena hitungan hari lagi kita akan menyambut lebaran idul fitri 1445H tahun 2024. Dari bantuan itu, setidaknya biasa untuk membeli kebutuhan rumah tangga yang lebih penting, seperti sembako maupun cadangan kebutuhan lainnya,” ucap Kades Lubuk Pendam.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *