Dipimpin Adis Desa Gunung Besar Titik Nol Pembangunan Jalan Rabat Beton Tahap Pertama Tahun 2024

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 28 Maret 2024

Kilas, Bengkulu Utaea – Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Besar Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, laksanakan titik nol pembangunan jalan Rabat Beton melalui alokasi Dana Desa (DD) tahun 2023.

Pelaksanaan titik nol ini dipimpin langsung oleh Kades Gunung Besar, Adis Edi, yang dihadir Camat Arma Jaya, kasi PMD Arma Jaya, Kapospol dan Bakor Arma Jaya, Babinkabtimas, Babinsa, Pedamping Desa, PLD Desa, BPD, Prangkat Desa, Tokoh Masyarakat maupun pihak-pihak lainnya.

Kades Gunung Besar, Adis Edi, di sela – sela kegiatan mengungkapkan, jalan Rabat Beton yang akan dibangun dengan volume 0,15x2x100 Meter.

Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama memantau dan mengawasi jalannya pembangunan ini, agar hasil yang dicapai bisa sesuai dengan harapan, karena pembangunan jalan Rabat Beton yang dibangun tersebut merupakan hasil musyawarah desa dan merupakan program prioritas.

Kepada masyarakat saya selaku Kades berpesan untuk bersama – sama mengawasi jalannya pembangunan ini, agar sesuai dengan kualitas yang diharapkan, sehingga hasil dari pekerjaan nantinya bisa bertahan lama dan memberi manfaat yang besar bagi masyarakat Gunung Besar. Jika ada kekeliruan hendaknya ditegur semasa pelaksanaan kegiatan, supaya dapat diatasi secepatnya, jangan mengada-adakan permasalah setelah pekerjaan selesai 100%, yang bisa mentibukan dan merugikan kita sendiri. Tentu saya selaku kepala desa, sering kali banyak kesibukan lain, tidak mampu mengawasi keseluruhan kegiatan, maka diperlukan peran aktif masyarakat maupun pihak lainnya sangat diperlukan,” jelas Adis Selaku Kades Gunung Besar (Adv)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *