Ketua DPRD BU Bersama Eksekutif Sambut Kunjungan Pangdam II Sriwijaya tahun 2024

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 24 Januari 2024

Kilas, Bengkulu Utara – Lembaga DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang di wakili Ketua DPRD, Sonti Bakara,SH, bersama pihak eksekutif menyambut kunjungan kerja Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya bertempat di balai Daerah pada hari Rabu, (24/01/2024).

Kunjungan.Panglima Kodam II Sriwijaya beserta ketua Persit KCK PD II Sriwijaya diterima langsung Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Ketua DPRD BU Sonti Kabara serta jajaran OPD, FKPD dalam pemerintahan daerah Bengkulu Utara.

Bupati Mian dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih, terhadap kunjungan Panglima Kodam II Sriwijaya bersama tim. Bupati menyampaikan bahwa kolaborasi antara pemerintah daerah dan aparat keamanan, terutama TNI dan Polri selama ini terjalin sangat baik, hal ini terlihat dalam keterlibatannya disetiap kegiatan, terutama dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024 yang sebentar lagi akan di laksanakan .

Pemerintah daerah telah melakukan upaya dan strategi pengamanan dalam pelaksanaan pemilu serentak 2024, ini komitmen pemerintah bersama forkopimda untuk menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pelaksanaan,” ucap Bupati.

Sementara Panglima kodam II/sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan rasa bahagianya atas sambutan dan kehadirannya yang ke tiga kali di Bengkulu Utara.

TNI  terus berkoordinasi dengan program kerjanya membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pengamanan Pemilu bersama pihak Kepolisian. Kita memastikan bahwa prajurit akan mengimplementasikan netralitas dan harus mengetahui aturan, serta keamanan, mengantisipasi hal-hal yang mengganggu, ketertiban, keamanan,” jelas Panglima kodam II/sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil.

 Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *