Dipimpin Budi Sampurno MPP BU Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

Laporan : Edi Yanto

Senen, 22 Januari 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kantor mal pelayanan publik kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, yang dikomandoi, Ir. Budi Sampurno, terus berbenah diri. Diantaranya melakukan renovasi ruang pelayanan yang membuat nyaman dan betah masyarakat yang berkunjung serta melengkapi berbagai pasilitas ruangan lainnya.

Ir. Budi Sampurno, selaku
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Bengkulu Utara, terhadap awak media ini menjelaskan, sejak diresmikannya Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Utara pada tahun 2023 lalu, oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia, hingga kini terus berbenah diri.

Dalam memberikan pelayanan terbaik dan cepat untuk masyarakat, kita terus berbenah diri dalam melengkapi berbagai
kebutuhan pasilitas ruangan lainnya sehingga kita berharap instansi vertikal dan pelaku usaha diarahkan kesini, nantinya merasa nyaman,” ucap Budi.

Lanjut Budi Sampurno,
Renovasi gedung MPP ini dilengkapi dengan dipisahnya berbagai ruang layanan. Ruang layanan kini terlihat lebih lebar dan nyaman, sehingga dapat membuat pengunjung merasa lebih nyaman ketika ingin mengurus berbagai hal

Renovasi kantor ini bertujuan untuk memberikan ruang privasi untuk pelayanan serta kenyamanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Kantor MPP Bengkulu Utara, maka dari itu diharapkan dapat membawa perubahan dan semangat baru bagi ASN dalam melayani masyarakat karena ada nuansa baru ditempat kerja. Harapan kita semua pihak dapat mendukung, dalam memberikan ide, pendapat serta masukan yang dapat menambah energi baru maupun kualitas pelayan Publik yang lebih baik lagi kedepannya,” tandas Ir. Budi Sampurno.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna Internal DPRD BU  Terkait Kerja Bapemperda terhadap propemperda tahun 2024, Ini Isinya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 27 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Pimpinan dan anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *