Kepala Desa Gunung Besar Hadiri Rakorcam Pemkab Bengkulu Utara Tahun 2023, Bupati Katakan Berikut Ini

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 30 November 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Rapat koordinasi kecamatan (Rakorcam) Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara menjelang aknir tahun 2023 di Kecamatan Arma Jaya , yang dihadiri Bupati Ir. H Mian, pihak inspektorat, DPMD, Balitbangda, Sekda, Asisten 1, Camat Arma Jaya, Camat Air Besi, Camat Arga Makmur, seluruh Kepala Desa, maupun pihak – pihak terkait lainnya, dinAula kantor Camat Arma Jaya pada hari kamis (30/11/2023).

Kepala Desa Gunung Besar, Adis Edi, yang turut hadir pada acara Rakorcam ini, mengatakan, Bupati Ir.H.Mian, berpesan  terhadap semua kepala desa dan masyarakat agar taat terhadap pembayaran pajak demi percepatan dan kelanjutan pembangunan berbagai infrastruk yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati menyarankan semua pihak agar taat pajak. Alhamdulillah informasi yang kami terima link jalan dari Kemumu menuju kantor camat Arma Jaya yang telah mengalami rusak yang cukup parah, akan segera di perbaiki oleh pemkab Bengkulu Utara pada era Bupati Mian, melalui APBD-Perubahan tahun 2023 ini. Untuk itu kami mewakili masyarakat tentu senang dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerh dan DPRD Bengkulu Utara yang telah mengesahkan anggarannya,” ucap Adis Edi.

Lanjut Kepala Desa Gunung Besar, dalam Rakorcam tersebut, Bupati juga mengatakan, pihak kepala desa di tahun anggaran 2024 akan di pastikan mendapat motor dinas baru, sebagai penunjang pekerjaan para kepala Desa.

Berbagai hal yang disampaikan bupati, terhapa kepala desa dan pihak yang hadir di acara Rakorcam hari ini, tentu bertujuan untuk kebaikan semua pihak dalam membantu percepatan berbagai program – program pemerintah daerah, baik yang telah dilaksankan maupun yang akan dilaksankan pada perencanaan di anggaran  tahun – tahun akan datang. Tadi Bupati juga menjanjikan pihak kepala desa pada anggaran 2024 akan di pastikan mendapat motor dinas baru, sebagai penunjang pekerjaan para kepala Desa,” tandas Edi Adis

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Ujung Karang Benteng, IPTU Darmawel Saleh Narasumber

Laporan : Anel Yadi Selasa, 09 juli 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *