Sekda Fitriyansyah : ASN Bengkulu Utara Fokus Melayani Publik Dan Ikrarkan Netralitas Pada Pemilu 2024

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 20 Oktober 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengkulu, yang di sampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) BU, H. Fitriyansyah, S.STP, MM, memimpin apel pagi sekaligus memimpin pembacaan Ikrar Fakta Integritas Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilu 2024, pembacaan ikrar juga diikuti oleh seluruh peserta apel di Halaman Kantor Bupati BU, harus menunjukkan netralitasnya, harus bijak dan menjadi contoh bagi masyarakat, harus bijak dalam bertindak, bijak juga dalam bermedsos.

Kita sebagai ASN kita harus mengikuti regulasi yang sudah ada, kita di kekang dengan aturan-aturan yang mengatur dan setiap ASN harus mengikuti,”ucapnya.

Sekda juga, mewanti-wanti semua ASN Pemkab Bengkulu Utara menjaga netralitas sebelum, selama dan sesudah masa kampanye Pemilu tahun 2024. Ia meminta para ASN fokus memberikan layanan yang profesional dan berkualitas kepada masyarakat.

Jadi, saya minta tolong semua ASN fokus melayani publik, menjaga dan mempererat persatuan, serta menjaga kondusifitas Kabupaten BU,” terangnya.

Lebih lanjut, Sekda BU menyampaikan untuk mengantisipasi kebakaran, karena dibeberapa daerah di Bengkulu Utara tak kunjung turun hujan sampai sebulan lebih. Seperti Kecamatan Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih yang sudah cukup rawan.

Kepada BPBD dan Satpol PP Damkar saya ingatkan kembali untuk bisa mengantisipasi, jangan sampai ketika ada kebakaran petugas kita terlambat, nanti yang disalahkan Pemerintah Daerah karena terlambat,”lanjutnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *