Hari Ini Persiden Joko Widodo Beserta Rombongan Telah Tiba Di Provinsi Bengkulu

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 19 Juli 2023

Kilas, Bengkulu – Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana bersama rombongan bertolak menuju Provinsi Bengkulu dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB. Rombongan presiden tiba di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu sekira pukul 15 : 15 Wib, yang disambut oleh Gubernur Rohidin Mersyah beserta istri, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi beserta istri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya beserta istri, hari Rabu (19/7/2023).

Menteri Sekretaris Negara, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Sekretaris Militer Presiden, Komandan Paspampres, juga turut mendampingi Presiden Jokowi ke Provinsi Bengkulu

Kedatangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan guna melakukan kunjungan kerja di beberapa daerah dalam wilayah provinsi Bengkulu yang di jadwalkan mulai besok, hari kamis (20/7) hingga selesai. Ada beberapa jadwal kunjungan kerja presiden di provinsi Bengkulu, diantaranya meresmikan Jalan Tol Bengkulu – Taba Penanjung, mengunjungi beberapa pasar di provinsi Bengkulu, memantau beberapa ruas jalan yang ada di provinsi Bengkulu maupun yang lainnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna Internal DPRD BU  Terkait Kerja Bapemperda terhadap propemperda tahun 2024, Ini Isinya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 27 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Pimpinan dan anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *