Jalan Provinsi Rusak Parah Ditulis Media Ini, Kata Kades Punguk Jaya Mulai Dibangun Era Gubernur Rohidin

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 14 Juni 2023

Kilas, Bengkulu Tengah–  Jalan provinsi Bengkulu yang terletak  di wilayah Desa Pungguk Jaya dan Desa Punjung kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah, mengalami rusak cukup parah  hingga sudah sulit untuk dilewati kendaran roda dua maupun roda empat, yang sempat beberapa kali di tulis pihak media ini, pada akhirnya masyarakat merasa senang dan lega. Karena jalan tersebut mulai dibangun oleh pemerintah Provinsi Bengkulu Era Gubernur Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, pada pertengahan tahun 2023 ini.

Baca Jugahttps://kilasbengkulu.com/2022/07/07/ini-kondisi-jalan-provinsi-bengkulu-era-gubernur-rohidin-masyarakat-benteng-berharap-dieksekusi/

Baca Juga https://kilasbengkulu.com/2023/05/08/cuaca-panas-jalan-provinsi-bengkulu-era-gubernur-rohidin-seperti-ini-kata-warga-tidak-perlu-dilanjutkan-demi-kemajuan-daerah/

Kepala desa Pungguk Jaya, Amri, mengatakan, alhamdulillah jalan provinsi yang sudah mengalami rusak cukup parah selama ini, telah beberapa kali dibantu, di tulis oleh media online kilasbengkulu.com, mulai dibangun pihak pemerintah provinsi Bengkulu era Gubernur Rohidin, melalui dinas PUPR pada pertengahan tahun 2023 ini. (14/6/2023).

Alhamdulillah pak, jalan provinsi yang rusak parah beberapa kali ditulis media kilasbengkulu.com, waktu itu, kini mulai dibagun pihak pemerintah provinsi. Pembagunannya saat ini sedang berjalan, mulai dari Desa Puguguk Jaya sampai ke Desa Punjung. Harapan kita kualitas pembagunan yang dilakukan pihak kontraktor benar – benar terjamin, serta bisa dinikmati jangka waktu yang panjang nantinya oleh masyarakat,” kata Amri.

Lanjut Amir, mewakili seluruh masyarakat, mengucapkan terimaksi kepada semua pihak khususnya kepada pak Gubernur dan dinas terkait yang sudah mengabulkan permintaan sejak lama dari masyarakat Desa Pungguk Jaya, terkait jalan provinsi sebelumnya berlumpur dan berlobang, mulai di perbaiki oleh dinas PU provinsi pertegahan tahun 2023 ini.

Terimakasih pak gubernur dan semua pihak terkait, telah mengabulkan permohonan masyarakat untuk membangun Askes jalan perovinsi yang terletak di Desa Pungguk Jaya walupun volume pembagunannya hanya sekedar 2 Kilo 440 meter dengan  lebarnya 4,5 meter tahun ini. Harapan kami sebelum terjadi pemilihihan Gubernur kembali nantinya, Semua jalan provinsi yang telah mengalami kerusakan cukup parah di kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ini, dapat dituntaskan oleh pemerintah provinsi Bengkulu,” tandas Amri selaku kepala Desa Pungguk Jaya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Amri Desa Pungguk Jaya Benteng Musdes Dan Titik Nol Program Pembangunan Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi Senin, 22 April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa Pungguk  Jaya kecamatan Merigi Sakti kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *