Pilkades Desa Air Napal Benteng periode 2023-2029 Diikuti Tiga Kandidat, Ini Pesan Riskan Arif Terhadap Masyarakat

Laporan : Anel Yadi

Senin, 22 Mei 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, melalui pemerintah Desa Air Napal kecamatan Bang Haji melakukan pemilihan kepala (Pilkades) pada periode 2023-2029, yang di ikuti tiga pasang kandidat calon, yaitu (1)  Lusi Suryadi,  (2) Bahara Irawan (3) Akomaini, pada hari senen, (22/5/2023).

Riskan Arif, selaku kepala desa Air Napal sebelumnya, berpesan di pilkades tersebut terhadap masyarakat agar konsisten mengunakan hak pilihnya sebaik mungkin dalam menyukseskan pilkades menuju Desa yang lebih baik lagi kedepannya.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarat Air Napal yang memiliki hak pilih dalam pilkases ini, bisa meluangkan sedikit waktunya untuk menyukseskan pilkades ini sendiri. Guna mencari pemimpin desa yang mampu membawa kemajuan desa lebih baik lagi kedepannya,” harap Riskan Arif.

Lanjut Riskan Arif, dirinya selalu mendukung penuh berbagai program – program desa, yang akan di canangkan bagi kepala Desa terpilih nantinya dalam melanjutkan untuk mewujudkan kemakmuran masyarakat Desa Air Napal nantinya

Pilkades Desa Air Napal di ikuti tiga pasang kandidat, yaitu 1)  Lusi Suryadi,  (2) Bahara Irawan (3) Akomaini. Silakan warga gunakan hak pilihnya, berdasarkan hati nurani sendiri, tampa adanya interpensi atau tekanan pihak – pihak manapun, demi kemajuan Desa kita yang lebik baik kedepannya. Jaga keamanan, dan persatuan  jangan sanpai pilkades ini menjadi perpecahan yang tidak di inginkan kita secara bersama. Jadikan pilkades ini sebagai demokrasi yang bermatabat serta berkelas. Perbedaan pilihan itu sudah biasa jangan jadikan permusuhan yang panjang, sehingga desa kita diperhitinkan dan disegani pihak – pihak luar nantinya,” tandas Riskan Arif.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *