Kepala Desa Lubuk Pendam Lantik Perangkat Desa, Camat Mewakili PJ Bupati Benteng Lantik Anggota BPD

Laporan : Anel Yadi

Senin, 15 mei 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa (Pemdes) Desa Lubuk Pendam kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) perovinsi Bengkulu, melantik dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa setempat. Turut hadir dalan acara ini, diantaranya, Kepala Desa, Kepala Dinas PMD Drs .Tomi Marisi .M.SI,  Bahbinkamtibmas, Bahbinsa,  pihak Kecamatan, Pendamping desa, anggota BPD, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat serta para undangan lainnya

Pembacaan Salinan Keputusan pelantikan perangkat Desa, Penandatanganan berita acara di sertai penyerahan salinan keputusan dilakukan langsung oleh Agusta, selaku Kepala desa Lubuk Pendam di Balai Desa setempat pada hari Senin (15/5/2023).

Agusta, selaku kepala Desa
Lubuk Pendam usai acara mengatakan, pelantikan Subir Matoni, sebagai kadun dua (2) berjalan secara lancar, aman dan tertib.

Harapan kita Subir Matoni, yang dilantik sebagai kepala dusun (Kadun) Dua bisa bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat sesuai dengan tupoksinya. Walaupun masih tergolong usia muda setelah dilantik menjadi Kadun harus bisa berubah menjadi contoh teladan bagi warga. Segera beradaptasi dengan perangkat lain, supaya bisa bekerjasama untuk percepatan kinerja desa, sesuai perkembangan Era dunia digital saat ini,” jelas Kades.

Lanjut Agusta, pihaknya meminta dukungan setiap pembagunan maupun program yang telah disepakati terhadap masyarakat, demi percepatan pembagunan menuju desa yang maju, di setiap bidang sesuai dengan anggaran Dana Desa, tandasnya.

Sementara pelantikan anggota BPD yang di PAW, dilakukan
Ujang Sapawi selaku camat Merigi Sakti, mewakili PJ Bupati Bengkulu Tengah (Hariyandi Roni red), mengatakan, perangkat Desa dan anggota BPD Desa Lubuk Pendam yang baru saja dilantik diharapkan bisa bekerja secara maksimal membantu pemerintah desa sesuai dengan tupoksinya masing – masing.(Adv)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *