Teruangkap Ibu Kadung Di Bengkulu Utara Tega Jual Anak Kandungnya Ke Lelaki Hidung Belang

Laporan : Redaksi

Senen, 27 Maret 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Seorang oknum ibu muda berinisial NT (34 tahun) warga Kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, nekat menawarkan dan menjual puteri kandungnya yang masih dibawah umur kepada lelaki hidung belang. Hal ini di ketahui berdasarkan keterangan pihak kepolisian polres Bengkulu Utara, pada hari Senin, (27/3/23).

Diketahui, dalam menjalankan aksinya, selain anak kandungnya, pelaku juga menjajalkan beberapa anak gadis dibawah umur, berinisial CH, AU dan SL.

Kepada awak media, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kasat Reskrim, IPTU Ardian Yunan Saputra, menerangkan, pelaku NT ditangkap di Hotel Pasir Putih Kelurahan Kemumu pada hari Rabu tanggal 22 Maret lalu, sekira pukul 23.00 WIB.

Menurut pengakuan, dari keempat wanita yang dijajalkan tersebut, satu adalah anak kandung pelaku. Pelaku NT ditangkap di Hotel Pasir Putih Kemumu Bengkulu Utara,” kata Kasat Reskrim.

Lanjut IPTU Ardian Yunan Saputra, NT membandrol biaya sebesar Rp. 400 ribu untuk sekali kencan, bagi lelaki hidung belang, dan pelaku mendapatkan uang komisi sebesar Rp. 50 ribu dari setiap transaksi.

Anak kandung pelaku sudah dua kali dijual. Sedangkan, dua korban anak lainnya dijual masing-masing satu kali dan tiga kali,” imbuhnya.

Selain pelaku, petugas juga turut mengamankan barang bukti berupa satu unit telepon genggam, uang tunai 400 ribu rupiah dan tiga helai pakaian.

Akibat perbuatannya, pelaku bakal dijerat dengan Undang-undang perdagangan orang dengan ancaman kurungan 15 Tahun penjara.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *