Kata Kadis Kominfo Era Bupati H. Lismidianto Pemkab Kaur Mendapat Hibah Dua Unit Mobil Berikut Ini dari Jepang

Laporan : Tasman. P

Selasa, 07 Maret 2023

Kilas, Bengkulu Kaur – Keberhasilan pengembangan kerja sama ke berbagai pihak, baik dalam negeri hingga luar negeri antara Pemerintah daerah kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, era Bupati – Wabup, H. Lismidianto, SH.MH – Herlian Muchrim, ST, demi terwujudnya percepatan kemajuan daerah. Pemkab Kaur akhirnya menerima bantuan hibah satu (1) unit mobil Damkar dan 1 unit mobil ambulans dari negara Jepang.

Kepala dinas kominfo Kaur, Mr. Jarnawi, S.Pd, M.Pd, terhadap kepala biro awak media ini, membenarkan, Pemkab Kaur telah menerima bantuan 1 unit mobil Damkar dan 1 unit mobil ambulans yang di janjikan Jepang Firefighter Association (JFA), pada tanggal 30 Januari 2023 lalu. Penerimaan fisik dua unit mobil tersebut di halaman pemkab Kaur hari Selasa (7/3/2023).

Penerimaan bantuan hibah berupa 1 unit mobil damkar dan 1 unit mobil ambulans tersebut, berkat kerjasama pemerintah daerah kabupaten Kaur, era Bupati-Wabup, H. Lismidianto, SH.MH – Herlian Muchrim, ST, bersama jajarannya. Keberhasilan ini merupakan salah satu bentuk kesungguhan pemkab Kaur dalam menjalin kerjasama dengan luar negeri untuk membawak daerah semakin bersih, energik, Sejahtera, Religius atau “BERSERI” kedepannya,” kata Mr. Jarnawi.

Lanjut kepala dinas Kominfo Kaur, dalam perjalan beberapa bulan lalu,  tepatnya tanggal 30 Januari 2023, Setelah lawatan Sekretaris daerah kaur Ersan Syafitri dan asisten bidang administrasi umum Herwan yang mewakili Bupati Kaur H.Lismidianto, S H, MH, ke Tokyo Jepang, menerima bantuan hibah mobil pemadam kebakaran dan ambulance dari Jepang Firefighter Association (JFA) diserahkan langsung oleh Asisten Urusan Internasional Kazuya Oura. Selanjutnya Bupati Kaur H.Lismidianto, S.H. MH. Menerima secara simbolis bantuan tersebut dari Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri RI, Dr.Drs. Syafriza, ZA,.M.Si., Di hotel grand Sahid Jakarta.

Alhamdulillah 2 unit bantuan hibah dari jepang tersebut telah sampai di kabupaten Kaur, pada hari ini. Mobil tersebut telah di parkirkan di halamn kantor Bupati Kaur, selanjutnya Bupati akan menyerahkan kepada dinas yang membidangi masing-masing,” tandas Mr. Jarnawi, S.Pd, M.Pd.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Mau Nonton Serunya Bola Voly Hadir Di Turnaman HUT Karang Taruna Desa Bajak II Benteng Ke-17 Tahun 2024, Ini Kata Kades Ajis Ran

Laporan : Anel Yadi Senin, 15 September 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Memperingati hari ulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *