Bupati Mian Tidak Mengenal Lelah Memperjuangkan Pembagunan Pasar Purwodadi  Sebelum Lampu Hijau Menyala Dari Pusat, Ini Faktanya

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 07 Maret 2023

KilasBengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengkulu, era Bupati Ir H. Mian terus  berjuang dan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk masyatakat BU, salah satunya terkait pemulihat pembagunan pusat pasar purwodadi yang menjadi dambaan warga kecamatan kota Arga Makmur, pasca  mengalami musibah kebakaran, di barengi musibah Covid-19 yang melanda dunia hingga indonesia beberapa waktu.

Bentuk perjuangan Bupati Ir H.Mian, dalam pemulihan pembagunan pusat pasar purwodadi menjadi pasar modern kedepannya, terus melakukan loby ke pemerintah pusat, setelah menyampaikan usulan secara langsung ke Direktur Prasarana Strategis Kementerian PUPR, di Kementerian PUPR Jakarta, pada hari selasa (21/2/2023), yang lalu hingga saat ini.

Bupati Ir.H.Mian, melalui whatsApp (7/3) mengatakan, dalam menyusun strategi maupun langkah – langkah untuk meloby realisasi anggaran pembagunan Pasar Purwodadi menjadi pasar tradisional modern tentu memerlukan anggaran yang tidak sedikit dan tidak semudah dipikirkan. Dalam perjuangan, jika ada berbagai rintangan yang dihadapi, tentu pihak pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara, tidak akan mengenal lelah sebelum ada lampu hijau menyala dari pemerintah pusat terkait pembagunan pasar purwodadi tersebut.

Loby perjuangan pembangunan pasar purwodadi kota Arga Makmur, tentu pihak pemkab BU harus tanpa mengenal lelah sebelum adanya lampu hijau menyala dari pemerintah pusat. Hari ini selasa (7/3) saya (Ir.H.Mian red) selaku Bupati BU, pada acara Kick off PAMSIMAS 2023 di Auditorium Kementrian PUPR RI, berkesempatan berkomunikasi langsung dengan pak Menteri Pekerjaan Umum (PU), Basuki Hadi Mulyono, usai memasukan proposal atau usulan pembagunan pasar purwodadi (21/2/2023), yang lalu. Ini lah bentuk perjuangan kita, kendati belum terlihat hasilnya bagi warga masyarakat saat ini. Harapan saya, kita bersama – sama bisa do,a, sesuai keyakinan masing – masing agar perjuangan ini tidak sia – sia, hingga memiliki hasil sesuai harapan warga kecamatan kota Arga Makmur dan sekutarnya,” tandas Bupati Ir.H.Mian.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *