Darmawan Gantikan M. Edian Sebagai Camat Kecamatan Tetap Di Kaur, Hari Ini Serarahterima Jabatannya

Laporan : Tasman. P

Kamis, 26 Januari 2023

Kilas, Bengkulu Kaur – Jabatan Camat Tetap M. Edian, digantikan Darmawan. Acara pisah sambut Camat Tetap disaksikan unsur pejabat Kabupatin Kaur, dan seluruh kepala desa, Kapolsek juga Danramil Kaur Selatan.

Terpantau biro media ini acara serah terima jabatan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Tetap, Kamis (26/1/2023) berjalan dengan lancar, di Aula Kecamatan tetap jam 9:30 wib samapi selesai

M.Edian, ST, dalam sambutannya saat berpamitan kepada tamu undangan yang hadir, untuk pindah tugas ke kantor lain.

Saya berpamitan kepada seluruh yang hadir, untuk pindah tugas ke kantor lain. Untuk melanjuti tugas di kecamatan Tetap ini, dijabat oleh Bapak Darmawan. Semoga semua unsur bisa bekerjasama dalam membangun daerah yang lebih baik lagi kedepannya,” Ujar M.Edian.

Lanjut M.Edian, tentu dirinya berharap dan berpesan kepada seluruh kepala desa dan staf Kecamatan Tetap agar selalu menjaga kekompakan, sehinga tercipta rasa kebersamaan.

Kebersamaan serta kekompakan, maupun saling koordinasi tentu modal, dalam mengatasi penghalang ataupun penghambat setiap apa yang ingin kita banggun,” kata dia.

Sementara Camat Tetap yang baru, Darmawan, S.sos,  menghimbau kepada seluruh kepala desa untuk bersama – sama mendukung dan bekerja sama untuk pembangunan dan kemajuan Kecamatan Tetap.

Izinkan saya untuk menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Teap ini. Tanpa kerja sama, kekompakan serta saling koordinasi yang baik, tentu apapun yang dilakukan maupun akan di kerjakan sulit berhasil,” tandas Darmawan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Surat DPP PDI-P Beredar Sebelum Pemilu 2024 Terancam Caleg Terpilih Tidak Dilantik, Ini isinya

Laporan : Edi Yanto Senin, 26 Februari 2024 Kilas Bengkulu – Beredarnya surat instruksi yang dikeluarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *