Kembali  Polsek Pagar Jati  Sosialisasi Dengan Tema Jum’at Curhat Di SMPN 04 Arga Indah 2 Bengkulu Tengah

Laporan : Anel Yadi

Jum’at 13 Januari 2023

Kilas BengkuluTengah – Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu, melalui Polsek Pagar Jati kecamatan Pagar Jati, melakukan  sosialisasi dengan tema “Jum’at Curhat” di Smp 04 Desa Arga indah 2 kecamatan merigi sakti kabupaten Bengkulu tengah, yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Pagar Jati bersama Anggota, pihak Dewan Guru siswa-siswi, Waka kepsek SMP 04 maupun pihak lainnya, pada hari jum’at (13/1/2023).

Kapolsek Pagar Jati IPDA Khalid Wahyudi, S.H, terhadap kepala biro media online kilasbengkulu.com, mengatakan, pada hari ini telah melakukan kegiatan “jum’at Curhat” di SMPN 04  Arga indah 2 Benteng

Pada jum’at penuh berkah ini kita memberikan edukasi terhadap siswa-siswi agar dapat menjauhi berbagai hal, yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, sehingga merugikan masa depan maupun cita-citanya,” ungkap IPDA Khalid Wahyudi, S.H.

Lanjut Kapolsek Pagar Jati IPDA Khalid Wahyudi, S.H, dengan adanya kegiatan “Jum’at Curhat” di SMP Negeri 04 Arga indah 2 ini, diharapkan siswa-siswi bisa memahami bahayanya obat-obat terlarang seperti Narkoba yang dapat merusak masa depan, untuk itu harus mampu dijahui baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain

Saya berpesan agar saling bisa mengigatkan untuk menjahui narkoba maupun perbuatan – perbuatan kejahatan lainnya. Baik saat siswa berada di lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah, yang sifatnya merugikan diri sendiri maupun orang lain. Saya berharap kepada seluruh siswa siswi SMp Negeri 04 Agar kedepannya menjadi anak – anak yang berprestasi dan bisa berguna untuk Bangsa Negara.

Saya berpesan untuk siswa agar  jangan dudulu  merokok karena masa depan kalian masih panjang karena rokok bisa membuat penyakit untuk masa depan kalian semua karena cinta 2 kalian masih panjang . Apa laglagi di sekolah sangat la tidak di perbolehkan dan apabila masih di temukan ada anak sekolah yang kedapatan merokok di tindak dan di hukum sesuai dengan ketentuan pihak sekolah,” tutup IPDA Khalid Wahyudi, S.H.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *