Satpol-PP Kaur Terjunkan Tim OPS Pekat Rutin, Kali ini Berlokasi Disini

Laporan : Tasman. P

Minggu, 4 Desember 2022

Kilas Bengkulu, Kaur – Satpol-PP Kabupaten Kaur kembali menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat). Anggot Team Ops Satpol-PP kali ini menyisir beberapa lokasi hiburan malam. Salah satunya di Zone Karaoke serta losmen yang beroperasi di wilayah Kecamatan Kota Bintuhan. OPS dilaksanakan pada hari Minggu malam sekitar pukul 03 : 00 Wib, (4/12/2022).

Saat dipantau awak media, Team OPS Satpol-PP dipimpin langsung Kasat Pol-PP, Deky Zulkarnaen, dikoordinir oleh Kabid Binmas, Ersan Sabeli dan Kabid Perda, Yanto. Kata rombongan team pihalnya mendatangi di Zone Karaoke satu persatu, untuk mendata dan memerikas pengunjung serta Pemandu Lagu (PL), untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, sehingga tidak keamanan warga di kabupaten Kaur.

Maaf kami belum bisa memberikan keterangan banyak terhadap awak media terkait dengan hasil operasi malam ini, karena kami akan melaporkan kepada pimpinan terlebih dahulu,” ujar Ersan Sabeli.

Sementara itu, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kaur, Deki Zulkarnaen saat kami hubungi via WhatsApp belum dapat memberikan informasi yang detail, apa hasil dari operasi Pekat kali ini.

Benar malam ini ada operasi Pekat dari tim satpol-PP. Bahwasanya anggota kami malam ini operasi rutin guna menekan penyakit masyarakat dengan mendatangi beberapa losmen dan tempat hiburan di Kota Bintuhan. Namun, hasil lengkapnya menunggu Ops selesai,” ujar Deky Zulkarnaen.

Pantauan awak media dilokasi Zone ini, ada 15 PL yang diperiksa oleh team Satpol-PP. Bukan hanya pengunjung dan PL, namun perizinan juga ikut di periksa dan cek.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Forum Masyarakat Rejang BU Undang Warga Halal Bihalal Idul Fitri 1445H, Ini Jadwalnya

Laporan : Edi Yanto Rabu, 17 April 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Forum Masyarakat Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *