Pimpinan DPRD Bengkulu Utara Mengucapkan Selamat Hari Dokter Nasional 2022 Ini Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Senen, 24 Oktober 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Segenap Anggota Dewan dan pimpinan DPRD kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, yang domandoi, Sonti Bakara, SH, Waka I, Jugaili, S.IP dan Waka II, Herliyanto, S.IP, turut mengucapkan selamat Hari Dokter Nasional dan hari jadi ke-72 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan Tema “Berbakti untuk Negeri Mengabdi untuk Rakyat” yang jatuh pada hari ini, senen 24 Oktober 2022.

Menurut anggota dewan dan pimpinan DPRD Bengkulu Utara, para dokter memiliki peranan besar dalam setiap peristiwa bangsa Indonesia di masing-masing masa. Tak terkecuali dengan saat ini, ia menyebut bahwa peran dokter dalam usaha penanganan pandemi covid-19 menempati posisi yang sangat penting, terkhusus yang bertugas di provinsi dan kabupaten Bengkulu Utara.

Izinkan kami mengucapkan selamat hari nasional bagi seluruh dokter yang ada di Indonesia, tak terkecuali untuk semua dokter yang ada di provinsi Bengkulu Kabupaten Bengkulu Utara yang telah berjuang sebagai garda terdepan penanganan covid-19,” tuturnya, Senen (24/10/2022).

Lebih lanjut Sonti, Juhaili, dan Herliyanto mengatakan bahwa selama pandemi, pemerintah selalu bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam setiap pengambilan kebijakan. Tujuannya adalah agar kebijakan yang dihasilkan berdasarkan pada pertimbangan medis yang benar.

Selamat Hari Dokter Nasional, semoga semua dokter yang ada di Bengkulu kabupaten Bengkulu Utara maupun seluruh daerah lain, selalu diberi perlindungan dalam menjalankan setiap tugasnya,” tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *