Banggar DPRD Bengkulu Utara Bersama Banggar Eksekutif Rapat Sinkronisasi Pinalisasi Anggaran APBD-P 2022

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 10 September 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Usai pihak Komisi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, bersama
mitra kerja komisi masing – masing melakukan rapat (Hearing) selama 3 hari mulai dari kamis – hingga sabtu (8-10/9), terkait pembahasan  perencanaan pengunaan APBD Perubahan 2022.

Dilanjutkan rapat tim badan anggaran (Banggar) dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Bengkulu Utara Bersama Badan anggaran (Banggar) pemerintah daerah Bengkulu Utara, dengan agenda rapat sinkronisasi pinalisasi anggaran APBD-Perubahan 2022. Rapat berlangsung diruangan rapat paripurna dewan pada sabtu malam (10/9/2022).

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, S.H, terhadap media ini menjelaskan, usai pihak komisi dewan melaksanakan rapat hearing bersama
mitra kerja komisi masing – masing selama 3 hari, yang dimulai hari kamis hingga hari sabtu sore tadi, maka malam ini dilanjutkan rapat Banggar untuk sinkronisasi pinalisasi anggaran APBD-Perubahan kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022.

Malam ini kita lanjutkan rapat Banggar DPRD BU Bersama Eksekutif. Untuk sinkronisasi pinalisasi anggaran APBD-Perubahan kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022,” ungkap ketua DPRD BU.

Lanjut Sonti Bakara, S.H, Rapat Banggar ini dilaksanakan di diruangan rapat paripurna dewan lantai dua, yang dimulai pada pukul 9 : 26 Wib malam.

Rapat ini sudah dijadwalkan dari awal yang dilaksanakan secara tertutup. Kita berharap anggaran APBD-P tahun 2022, yang sudah dibahas pada tingkat komisi selama tiga hari ini, benar – benar digunakan nantinya oleh pihak pemerintah daerah sesuai yang telah disepakati. Demi pembagunan maupun kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara,” tandas Sonti Bakara, S.H.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Terkait Data Pemkab Lebong Sosialisasi Perbup 36 tahun 2021, Berikut Penjelasan Bupati Dan Kominfo

Laporan : Edwar Mulfen Senin, 03 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah kabupaten (Pemkab) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.