Camat Tetap Kabupaten Kaur Rapat Koordinasi Bersama Mitra Kerja Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-77, Ini Penjelasannya

Laporan : Tasman. P

Senen, 08 Agustus 2022

Kilas Bengkulu, Kaur – Dalam memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022, pihak pemerintah kecamatan Tetap kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, berkoordinasi dengan Mitra kerja, pada pukul 09 : 30 Wib, di Aula Kecamatan Tetap, (08/8/2022).

Pada Koordinasi ini, juga di bahas terkait anggaran, untuk memeriahkan HUT RI  Ke 77 di wilayah kecamatan Tetap. Hadir rapat Koordinasi ini di antaranya, Danramil 0408 BS-Kaur, Kapolsek Kaur Selatan, Kepala SMP lingkungan kecamatan Tetap, Seluruh kepala Desa kecamatan Tetap, Kepala puskesmas Tetap, seluruh BPD Se-kecamatan Tetap.

Kesempatan ini, camat Tetap, M. Edian, ST, menjelaskan, pihaknya sengaja mengundang berbagai pihak, agar dapat memberikan pendapat maupun masukan dalam teknis rancangan pelaksanaan memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 ini.

Kita sengaja mengundang berbagai pihak dalam rapat Koordinasi teknis memeriahkan HUT RI Tahun ini. Sehingga berbagai acara yang dilakukan terlihat meriah, dan aman. Disamping itu memeriahan tersebut  jangan sampi kalah dengan Kecamatan lain,”  Ungkap M. Edian, ST.

Lanjut Camat Tetap, untuk memeriahkan, HUT RI Ke 77 ini, tentu memerlukan anggaran. Maka diharapkan kepada seluruh Mitra kerja di wilayah kecamatan Tetap bisa saling kerja sama. Baik dibidang, dukungan berupa songkongan batin maupun dukungan yang berupa fisik atau benda (Moril-Materiil), dalam mengatasi permasalahan yang ada.

Diharapkan kepada seluruh Mitra kerja, wilayah kecamatan Tetap bisa saling kerja sama. Baik dibidang, dukungan berupa songkongan batin maupun dukungan yang berupa fisik atau benda (Moril-Materiil), dalam mengatisipasi permasalahan yang ada. Sehingga HUT RI, di tingkat Kecamatan Tetap, dapat berjalan dengan baik serta ada kepuasan masyarakat. Mewujudkan hal tersebut tentu butuh anggaran, pemikiran yang matang, jangan sampi acara ini nanti kita kalah dengan Kecamatan lain,” tutup M.Edian .ST.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Terkait Data Pemkab Lebong Sosialisasi Perbup 36 tahun 2021, Berikut Penjelasan Bupati Dan Kominfo

Laporan : Edwar Mulfen Senin, 03 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah kabupaten (Pemkab) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.