Pemerintah Desa Argaida 1 Bersama Pemerintah Daerah Benteng Lakukan Vaksin Covid, Ini Penjelasan Kades

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 21 Juli 2022

Kilas Bengkulu, Tengah –  Warga desa Arga Indah 1 kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 primer dan booster yang di laksanakan di kantor desa Arga indah 1, pada hari kamis (21/7/2022).

Saat di konfirmasi kepala biro awak media ini, Riki Saputra, selaku kepala desa Arga Indah 1 kecamatan Pagar Jati Benteng, merasa sangat senang serta berterima kasih terhadap warga yang antosias menghadri dan mengikuti kegiatan vaksinasi pada hari ini.

Terimakasih saya hanturkan kepada warga secara antosias menghadri vaksin Covid-19 hari ini. Pihak pemerintah desa tidak bosan-bosannya mengigatkan warga, agar mengikuti vaksin secara sukarela, guna untuk kesehatan diri sendiri maupun keluarga dan  membantu program pemerintah pusat maupun daerah untuk benar – benar memutus rantai wabah virus covid 19, hingga dapat meningkat serta memulihkan ekonomi keseluruhannya untuk kedepan ini,” jelas kades.

Riki Saputra, mengajak semua masyarakat selalu waspada dengan wabah virus covid-19, dan taat terhadap prokes covid itu sendiri, seperti selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak di tempat keramaian, memakai masker di tempat umum, guna melidungi diri dan orang lain dari virus, tandasnya.

Turut hadir pada acara vasinasi dilakukan pihak puskesmas dan desa Arga Indah 1 kecamatan Pagar Jati ini, diantaranya, Kepala Desa, Perangkat desa,  anggota BPD, Pihak kecamatan, serta di pantau secara langsung oleh OPD Benteng, Babinsa, Babinkamtibmas, dan masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kebakaran Hebat Di Lebong Nyaris Hanguskan 5 Unit Rumah Warga

Laporan : Edwar Mulfen Rabu, 10 Agustus 2022. Kilas Bengkulu, Lebong – Musibah kebakaran  terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.